10 Tahun di Oriflame via d’BC Network

Tanggal 19 April adalah hari istimewa untuk saya. Ia merupakan salah satu hari dimana saya mulai mengukir sejarah pertama kali terjun ke dunia bisnis. Dunia bisnis yang pertama kali saya kenal adalah bisnis jaringan (network marketing) dibawah bendera Oriflame Indonesia, dan alhamdulillah saya bergabung di dalam online support system d’BC Network.

Saya bergabung di Oriflame tepatnya tanggal 19 April 2007. Yap, hari ini tepat 10 tahun saya menjadi Oriflamer.

Satu dekade di Oriflame itu rasanya baru sebentar. Padahal kalo dihitung hari demi harinya ternyata so  long time lhoo.. Tidak terasa, mungkin karena dinamika yang saya alami, proses yang saya lalui, selama di Oriflame. Tertawa, menangis, senang, bahagia, puas, bangga, jungkir balik, nyungsep, dan lain sebagainya saya pernah mengalami.

Satu dekade di Oriflame, begitu banyak hal-hal baru yang saya dapatkan. Tidak lagi bagai katak dalam tempurung. Tidak nervous lagi tampil berbicara di depan ratusan bahkan ribuan orang. Tidak malu menawarkan produk kepada orang-orang baik yang sudah dikenal maupun yang belum dikenal. Tidak malu menawarkan peluang bisnis. Punya penghasilan tambahan di luar gaji sebagai karyawan. Bisa punya kehidupan yang lebih baik. Bisa punya teman-teman baru dan keluarga baru. Dapat banyak ilmu, baik itu ilmu bisnis maupun ilmu-ilmu kehidupan. Dannnn.. masih banyak lagi. Ahhh.. begituuu banyakkkk, sampai saya tidak sanggup menjabarkan satu per satu.

Andai 10 tahun yang lalu saya tidak kenal Oriflame dan d’BC Network, saya tidak tahu sekarang saya bagaimana. Jadi, nikmat mana lagi yang musti saya dustakan? Sungguh, saya hanya bisa sujud syukur karena Oriflame telah banyak berperan dalam perubahan hidup saya dan keluarga saya. Really, #Oriflamechangeslives. Saya bersyukur bahwa saya masih berada di Oriflame hingga hari ini dan entah sampai kapan selama Oriflame masih ada di Indonesia 🙂

Meskipun perjalanan di Oriflame tidak selalu mulus, namun saya mendapatkan begitu banyak pelajaran dari itu semua. OK, hari ini saya masih di level Gold Director yang pernah menerima cash award Rp 14 juta dan penghasilan rata-rata per bulan rata-rata Rp 8-10 juta, namun saya yakin bahwa cepat atau lambat saya akan mendapatkan coreteam yang tepat dan Diamond Heaven akan tergenggam oleh saya, tentunya atas ijin Allah SWT.

Terimakasih kepada Oriflame dan d’BC Network, atas kebersamaan kita selama 10 tahun ini 🙂

Terimakasih kepada teman-teman di jaringan bisnis Oriflame saya, kalian adalah keluarga besarku, tanpa kalian saya pun bukan apa-apa. I love you all!

Terimakasih kepada teman-teman sesama Oriflamer, yang seringkali berbagi ilmu, inspirasi dan motivasi, seringkali pula menjadi kaca saya untuk bercermin.

Go Diamond!! 🙂

Pengin mengukir sejarah bersama Oriflame?

Jika Anda belum jadi konsultan Oriflame dan ingin tahu lebih lanjut, silakan hubungi saya:
Wiwin Pratiwanggini
WA: 08156852076 | Telegram: @pratiwanggini
Note: Silakan perkenalkan diri Anda, agar saya bisa langsung mengkonfirmasi Anda.

Atau, isi saja form di bawah ini, nanti saya yang akan menghubungi Anda ☺

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *