7 Rahasia Sukses Donald Trump

Apakah kita akan merencanakan masa depan kita sendiri? Ataukah akan menjadi bagian dari masa depan orang lain? Itu pilihan masing-masing. Kalo saya, saya pernah menjadi bagian dari masa depan orang lain, maka sekarang saya fokus untuk merencanakan masa depan saya.

13055302_1404166562942201_7500231051701170886_nPas baca-baca isi buku ini, ada suatu rahasia sukses yang menurut saya sayang kalo tidak saya bagikan kepada Anda semua pembaca blog ini. Yaitu 7 rahasia suksesnya Donald Trump. Saya ga akan ngomongin SARA ya seputar beliau, saya hanya ambil dari sisi ilmu bisnisnya.

Apa aja sih 7 rahasia sukses tersebut? Nih yaa… simak yukkk…

1. Fokus pada masa kini.
“I try to learn from the past, but I plan for the future by the focusing exclusively on the present. That’s where the fun is.”
Sukses bukanlah membuat puding atau agar-agar instan, semua ada prosesnya, dan proses tersebut dimulai sejak saat ini.

2. Gagal ke depan.
“Sometimes by losing a battle you find a new way to win the war.”
Jangan takut untuk gagal, takutlah jika Anda tidak berusaha hingga maksimal.

3. Berpikir besar.
“As long as you’re going to be thinking anyway, think big.”
Sebaiknya Anda segera meninggalkan pemikiran kerdil di otak Anda. Biarkan saja orang-orang itu berpikiran kecil, dan yakinlah bahwa sebuah keberhasilan dimulai dengan pemikiran yang besar.

4. Tekuni hal yang Anda cintai.
“If you’re interested in ‘balancing’ work and pleasure, stop trying to balance them. Instead make your work more pleasurable.”
Saya tidak berbisnis demi uangnya. Saya sudah mendapatkan jumlah yang memadai (untuk bertahan hidup), lebih dari yang saya butuhkan malah. Saya melakukannya karena saya menyukainya dan ingin melakukannya.

5. Tetap bersikap positif.
“What separates the winners from the losers is how a person reacts to each new twist of fate.”
Apa yang membedakan pemenang dari pecundang adalah bahwa pemenang bereaksi secara positif terhadap tantangan yang tak terprediksi. Pemenang terus melewati halangan yang membuat orang lain berhenti dan menyerah.

6. Bersemangatlah, karena semangat adalah kekuatan.
“Without passion you don’t have energy; without energy you have nothing.”
Selalu ikuti passion Anda dan Anda akan selalu memiliki energi untuk meraih impian Anda.

7. Pengalaman itu tak ternilai harganya.
“Experience taughts me a few things. One is to listen to your gut, no matter how good something sounds on paper. The second is that you’re generally better off sticking with what you know. And the third is that sometimes your best investments are the ones you don’t make.”
Belajarlah dari pengalaman. Jadikanlah kesuksesan maupun kegagalan Anda sebagai pengalaman untuk memperbaiki masa depan Anda.

Semoga bermanfaat 🙂

Jika Anda belum jadi konsultan Oriflame dan ingin tahu lebih lanjut, silakan hubungi saya:
Wiwin Pratiwanggini
Call/SMS/WA: 08156852076 | BBM: 535D75E6
Note: Silakan perkenalkan diri Anda, agar saya bisa langsung mengkonfirmasi Anda.

Atau, isi saja form di bawah ini, nanti saya yang akan menghubungi Anda :)

Author: Cantik Menarik Banyak Duit

Beauty blog milik Wiwin Pratiwanggini. Ibu 2 anak laki-laki. Tinggal di Yogyakarta. Suka membaca. Suka menulis. Suka sharing ilmu tentang kecantikan. Suka sharing ilmu bisnis produk kecantikan. Bisa dikontak lewat email wiwin_pratiw@yahoo.com | fast response lewat WA 08156850276.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *