Bersama Diamond Director di Majalah SUCCESS

Photobucket

Ga pernah ngimpi lho.. bisa nampang di majalah mendampingi my TOP LEADER πŸ™‚ . Ya, Nadia Meuthia a.k.a Nadia M. Yuniardo adalah Top Leader dari d’BC-Network. Bulan Juli yang lalu saya diminta Nadia untuk bikin testimoni tentang dirinya dan d’BC-Network untuk Profil di majalah SUCCESS.

Pas awal Agustus kemarin udah penasaran aja seperti apa ya pemuatannya di majalah. Karena Nadia sempat ngomongin foto, udah kebayang hihihi.. ntar fotoku nampang di majalah SUCCESS. Setelah melalui perjuangan dalam mendapatkan majalah ini, akhirnya kudapatkan majalah ini di Carrefour Jl. Solo. Ga sengaja nyari disana lho.. wong cuma pas iseng belanja disana aja πŸ™‚ . Alhamdulillah deh.. udah dapat.

Entah musti bilang apa, yang pasti hanya bisa bersyukur karena bisa mendampingi Diamond Director-ku di majalah SUCCESS. Ga sendirian sih, tapi dengan mba Dini Shanti dan mba Yenny Agustin juga. Senenggggg.. meski hanya nama, kota asal dan title aja yang terpajang hehehe… Insyaallah menjadi do’a dimana aku akan menjadi bagian dari orang-orang yang berubah hidupnya bersama Oriflame. Amin πŸ™‚ .

” ….. Satu hal yang luar biasa bagi saya adalah ketika Nadia mendirikan sebuah grup bisnis dengan nama d’BC-Network. Sebuah jaringan bisnis network marketing (M*LM) yang memanfaatkan internet marketing. Suatu terobosan yang sangat luar biasa. Disaat orang-orang memandang sebelah mata terhadap bisnis ini (yang bahkan sudah banyak dijalankan secara online juga), tapi Nadia berhasil membangun image bahwa tidak semua bisnis MLM itu negatif dan bisa dijalankan secara online. Tidak harus selalu face-to-face dengan prospek dan member, tapi dengan internet semua menjadi mudah dan tiada batasan jarak dan waktu. Nadia membangun d’BC-Network untuk menjalankan bisnis Oriflame bersama member-membernya dari berbagai kota di Indonesia bahkan ada yang tinggal di luar negeri. Dalam waktu hanya hampir 3 tahun sudah menelorkan leader-leader yang luar biasa.

Saya sangat bersyukur sekali bahwa ternyata saya telah berada di dalam d’BC-Network ini. Bersama d’BC-Network saya memiliki seorang TOP LEADER yang luar biasa pula sebagaimana sudah saya sebutkan diatas tentang profil Nadia. Bersama d’BC-Network pula saya telah berada di dalam suatu jaringan bisnis Oriflame yang sistem bisnisnya tidak perlu diragukan lagi. Saat ini pun saya telah menjadi bagian dari orang-orang sukses di Oriflame bersama dengan dukungan dari d’BC-Network. …”

I wrote this testimony about Nadia on 24 July 2009 for SUCCESS Magazine.

Location: Majalah SUCCESS No.7/TH.III/edisi Agustus 2009

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *