Arsip Katalog dan Newsletter Oriflame

Sejak gabung Oriflame 10 tahun yang lalu, tepatnya 19 April 2007, saya berusaha untuk selalu mengumpulkan setiap katalog yang terbit dan juga newsletternya. Katalog terbit sekali sebulan, pernah beberapa kali terbit 3 mingguan. Sedangkan newsletter terbit 2-3 bulanan.

Setelah saya serius mengumpulkan secara berurutan ternyata katalog sejak 2007 hingga pertengahan 2014 tidak ada yang tersisa. Hikss.. mungkin ikut terangkut ke penjual kertas bekas ketika kami bersih-bersih rumah. Sedangkan yang newsletter ada beberapa edisi selama 2011-2013 yang tidak tersisa.

Nah, supaya tidak hilang semuanya, segera saja yang masih terkumpul itu saya arsip menjadi album-album katalog dan newsletter. Saya pasrahkan ke KLICK Document Solutions untuk dijilid per periode sesuai dengan permintaan saya.

Alhamdulillah sekarang menjadi terarsip dengan baik dan insyaallah aman tidak akan hilang.

Cover binding (cantik ‘kan?)
Jadi lebih rapi ‘kan?

Kenapa sih repot-repot mengarsipnya?

Bagi saya, berbisnis itu mencatat sejarah perjalanan.

Yaitu sejarah pencapaian saya di Oriflame yang terpublikasi di newsletter. Mulai dari new achiever Manager 12% hingga Gold Director 😍. Demikian pula, otomatis pencapaian downline-downline saya juga ikut tersimpan rapi disini. Ini semua bisa menjadi cerita indah untuk anak cucuk saya kelak.

Sedangkan mengenai katalog, setiap bulan ada produk baru yang dirilis. Dengan demikian, saya jadi tahu produk ini mulai keluar bulan apa tahun berapa. Sehingga bisa memberi informasi ke downline dan juga ke konsumen.

Nah, bermanfaat sekali ‘kan?

Seru ya..?

Jika Anda belum jadi konsultan Oriflame dan ingin tahu lebih lanjut, silakan hubungi saya:
Wiwin Pratiwanggini
WA: 08156852076 | Telegram: @pratiwanggini
Note: Silakan perkenalkan diri Anda, agar saya bisa langsung mengkonfirmasi Anda.

Atau, isi saja form di bawah ini, nanti saya yang akan menghubungi Anda ☺

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *