Asian Winner

Leaders Meeting 2 Februari 2014 kemarin luar biasa!! Acaranya diadakan di hotel Grand Tjokro Jl. Affandi (Gejayan). Seperti biasa acara rutin adalah update informasi closing point C1 (Januari 2014) serta update info-info dan promo terbaru untuk C2 (Februari 2014), dan recognisi pastinya. Recognisi mulai dari New Manager 12% hingga New Gold Director. Selain itu, ada juga beberapa testimoni, yaitu testimoni tentang penggunaan produk oleh Arintia, testimoni apa yang bisa membuat bertahan di Oriflame oleh Kartika Nugmalia (new Director), dan testimoni perjalanan ke Diamond Conference di Cape Town Afrika oleh drg. Astriani Karnaningrum (Executive Director) dan mba Amelia Hasnaryati (Diamond Director).

Sejak belum ada pengumuman acara Leaders Meeting akan diadakan dimana, saya sudah niatkan diri untuk berangkat, apalagi tanggal 1 Februari 2014 pas jatuh hari Sabtu, sayang kalo tidak datang :-). Ternyata satu hari sebelumnya, tepatnya Jum’at 31 Januari 2014 saya dihubungi mba Indi (ASM Oriflame Yogyakarta) agar supaya hadir di Leaders Meeting. So pasti saya datang, mba.. karena venuenya dekat dari rumah dannn pasti akan ada recognisi Asian Winner hehehe…

Dan benar, sodara-sodara, salah satu acara di Leaders Meeting kali ini adalah merecognisi Asian Winner of Asia Core Team Competition. Masih ingat ‘kan ya dengan Mariposa yang memenangkan kompetisi ini? Jika belum, coba deh baca lagi disini. Berhubung nih yaa.. Tim Mariposa ini menyebar, akhirnya di Jogja saya yang harus mewakili, mengingat saya adalah Director mereka.

Satu hal yang luar biasa dari recognisi Asian Winner ini adalah karena mereka secara umum direcognisi di seluruh kantor cabang Oriflame, namun secara khusus mereka direcognisi di 2 (dua) cabang besar yaitu cabang Semarang dan cabang Yogyakarta. Kenapa bisa demikian? Karena Team Leader berdomisili di Semarang, sehingga secara teknis disupport oleh Semarang; sedangkan ESM mereka adalah Bapak Fanora M. Kurniawan yang posisinya adalah Area Manager Oriflame Yogyakarta. Nahhh.. karena Director mereka berdomisili di Yogyakarta, jadilah saya mewakili mereka, dan di saat yang sama mereka juga direcognisi di Semarang :-). Seru yaaa?!

Asian Winner
Recognisi di Semarang
with Pak Ben
Lala & Afni bersama Pak Ben ASM Semarang yang support banget kepada Tim Mariposa
with Fanora
Saya bersama Pak Fanora (AM Yogyakarta) yang juga support Tim Mariposa
recognisi
Congratulation!!

Yang pasti, saat ini saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada dua cabang yang sudah sangat mensupport Tim Mariposa ini, sejak awal registrasi hingga kompetisi berakhir, khususnya kepada Pak Benny Arman (ASM Semarang) dan Pak Fanora (AM Yogyakarta). Semoga selanjutnya akan selalu terjalin kerjasama yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *