Berkah Bonus Oriflame, Terbelilah Laptop Toshiba

Semangatt pagiii… Apa kabar teman-teman semuanya? Kenalin, nama saya Sarjiyanti, biasa di panggil Yanti, ibu muda 1 putri, domisili Muara Bungo, Jambi. Pada kesempatan kali ini Yanti mau cerita suka duka Yanti selama ikut Oriflame.

Saya gabung di Oriflame saat sedang hamil tua. Kebetulan ada tetangga mau beli blush on, jadilah saya FB walking dan ketemu mba Rere 😊. Saat itu saya menyerahkan diri supaya bisa beli lebih murah. Pas dilihatin promonya, ada lip balm, parfum, dompet dan tas batik. Pas tuponas di bantuin upline, Orifast Bandung langsung tupo, alhamdulillah lolos WP1. Upline kirim orderannya ke Muara Bungo!!!😄😄 Horeee, makasih, uplineku 😘😘.

Lanjut ya.. Yanti di Muara Bungo ketika itu masih baru, belum punya temen, hanya tetangga sebelah rumah, sampingnya pun hutan😊. Saya tipikal orang pemalu dan pendiam.😉😉

Tanggal 27 November lahiran, alhamdulillah masih bisa tupo, kejar hadiah 😄. Dalam pikiran saya, sayang ‘kan hadiahnya cakep masa’ gak dikejar. Lanjut nawarin Oriflame ke teman-teman lewat online, soalnya hobi banget main HP. Temen saya disini hanya HP, kalo ga ada HP terasa sepi, hiks..hiks.., karena suami kerja full dari jam 5 sore sampai pagi 😊. Setelah masa kualifikasi WP3, ada promo menarik lagi, yaitu promo Super BC berhadiah tas, berbinar-binar lagi deh..

Sebelum menikah, profesi saya adalah seorang baby sitter, jadi sudah terbiasa pegang bayi dan anak-anak 😊. Jadi pas punya anak sendiri udah ga pusing dan panik, alhamdulillah bisa merawat sendiri walaupun jauh dari orang tua.

Terkadang anak menjadi alasan buat jalani sebuah pekerjaan, tapi saat masih baby disitu kita bisa memanfaatkan waktu luang untuk online. Daripada online tidak bermanfaat, kepoin FB orang, mendingan mulailah belajar mengajak teman untuk gabung di Oriflame.

Saya rajin tupo selama ini, alhamdulillah ga pernah bolong 😊. Nah, saat naik level 6% mulai tuh dapet transferan, lumayan buat modal katalog.

Terus kapan serius jalani bisnisnya? Heehee… masih nyaman-nyaman makanya ga naik level 😁. Saat NA 9% dapet Cash Bonus Mania Rp 500 ribu, nah disinilah mulai terbuka mata Yanti, bahwa Oriflame ada duitnya kalo kita serius kerjanya. Saya tu rajin banget ngerecokin upline-upline, 😄😄 jangan bosen ya….

Lanjut ke baper-baperan ya 😂😂

Saya pernah baper banget saat di-php-in downline. Banyak yang direkrut tapi setelah didaftarin wassalam tanpa pamit. Sedih? Iya… Berasa udah mengerjakan semua tapi gak ada hasil. Eeehh.. ternyata ada yang salah selama ini. Mulai deh buka-buka Forum di member area web d’BCN. Download ebook belum bisa juga, pas pake HP Asus alhamdulillah bisa buka, dipelajari sampe berkali-kali. Download video-video training, mulailah semangat kembali datang. Mulai mengajak teman-teman di FB. Mulai ikut iklan bersama upline, soalnya saya ga punya kartu kredit. Saya bikin wordingnya, pake FB Page upline. Kerjaan saya ngerepotiiin terus. Awal bulan running iklan, kalo udah Rp 100 ribu barulah tranfer 😊.

Maret 2015 naik ke level 6%, September 2015 alhamdulillah, puji Tuhan lolos NA 9%. Seneng, bahagia, campur-campur deh 😅😅. Nah bonus 6% – 9% aku kumpulin karena pingin beli laptop. Aduh… kata tetangga saya: “Gaya loe pingin beli laptop!” Dari bonus-bonus itu ditambah cash bonus, terbelilah laptop Toshiba, ditambahin suami juga 😊.

Saat jadi New Achiever Manager 12% di April 2016 seneng banget, tapi kondisi jaringan belum kuat. Ditinggal CT, di Juni turun ke 9% 🙂, kerjaku juga belum maksimal, rekrutnya kurang. Mulailah kemudian menyisihkan uang Rp 200 ribu buat iklan, Rp 10 ribu per hari, bicara ke-20 orang per hari.

Untuk WHY, saya butuh Rp 4 juta per bulan! Biaya hidup disini semakin besar, mau sekolahin adek di Jawa, menabung buat bekal sekolah Naila, pingin Naila sekolah sampai kuliah, jangan seperti orang tuanya.

Mulai sekarang sudah move on dari Zona nyaman, mulai konsisten bicara ke-20 orang tiap harinya, urusan hasil biar Allah yang menentukan.

Salam sukses,
Yanti – Muara Bungo
WA. 0831-2188-8137

Pengin sharing lebih banyak dengan Yanti?
Klik link ini.

Dari sharing Yanti diatas, ada beberapa poin yang saya dapat, yaitu:
1. Meskipun dalam kondisi hamil lanjut mengasuh batita, tapi tetep fokus dan serius Oriflame-an.
2. Anak masih batita tidak dijadikan alasan, tapi justru pendorong (motivasi) untuk serius di bisnis ini.
3. Bonus dikumpulkan untuk beli laptop (terwujud satu impian).
4. DiPHPin downline, segera move on.
5. Mau keluar modal uang untuk iklan.
6. Memantaskan diri menjadi seorang Leader.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *