Biaya Pendaftaran Oriflame

Biaya pendaftaran Oriflame sekarang berapa sih? Saya yakin di luar sana masih banyak yang belum tahu. Tenangggg… bisnis Oriflame yang menghasilkan juta-jutaan itu biaya pendaftarannya engga sampai ratusan ribu koq..

 

Biaya pendaftaran Oriflame per Februari 2019 ini masih sama yaitu Rp 49.900, namun ada kebijakan baru dimana pengiriman starter kit saja sekarang tidak lagi bebas ongkos kirim.

Jika starter kit diambil sendiri ke kantor cabang, selain membayar biaya pendaftaran Rp 49.900, Anda juga akan dikenai Handling Fee sebesar Rp 17.500, sehingga total yang Anda bayarkan adalah Rp 67.400.-

Sedangkan jika starter kit dikirim ke alamat rumah Anda menggunakan ekspedisi kurir, maka selain membayar biaya pendaftaran Rp 49.900, Anda juga akan dikenai Handling Fee sebesar Rp 17.500 dan ongkos kirim Rp 15.000, sehingga total yang Anda bayarkan adalah Rp 82.400.-

Bukannya sebelum-sebelumnya starter kit dikirim tanpa kena biaya?

Mulai bulan Februari ini Anda juga bisa mendapatkan starter kit tanpa kena biaya apapun, namun Anda syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan tersebut adalah pendaftaran disertai dengan order minimal Rp 300.000 dalam 1 invoice.

Dengan melakukan order senilai tersebut, Anda juga mendapatkan keuntungan yang lain, yaitu:

1. Biaya pendaftaran menjadi GRATIS!

2. Tidak kena handling fee.

3. Tidak kena biaya pengiriman.

4. Berhak membeli Miss Charming Fragrance Mist (33592) atau Miss Happy Fragrance Mist (31635) hanya seharga Rp 29.900 (dari harga normal Rp 135.000).

Insentif untuk new member yang melakukan order pertama Rp 300.000 ini akan berlaku seterusnya lhoo.. Jadi, lebih baik gabung secara GRATIS ‘kan daripada bayar starter kit saja namun masih kena tambahan biaya handling dan ongkos kirim.

Jika Anda ingin mengumpulkan order namun belum memiliki buku katalog, Anda bisa menggunakan katalog online Oriflame. Jadi, ga perlu khawatir ya.. karena Oriflame memberikan banyak kemudahan untuk akses.

Sedangkan syarat menjadi member Oriflame adalah:

1. Usia minimal 17 tahun.

2. Punya KTP yang masih berlaku.

Jadi, kamu-kamu-kamu-kamu yang masih sekolah, sudah bisa banget bergabung di Oriflame, sudah bisa banget merintis bisnis sejak masih belia 🙂

Sudah siap jadi member Oriflame?

Klik disini untuk tanya-tanya dulu atau klik disini untuk langsung gabung 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *