BisnisOnline79

Kemarin Sabtu 26 Juni 2010 saya seharian di kantor Oriflame, selain ada launching promo terbaru juga kebetulan ada beberapa urusan order dan pembayaran.

Menjelang kelar semua urusan saya, ada satu member (mba Ika) yang SMS menitip order. Ceritanya akan order sendiri tapi karena waktu sudah menjelang tutup maka dia minta tolong saya yang mengantrikan. Oke-lah saya kerjakan hehehe.. Tapi akhirnya setelah selesai semua, mba Ika SMS kalo tidak bisa datang mengambil karena tidak ada yang mengantarkan dan minta tolong saya untuk mengantarkan ke rumahnya.

Setelah menghubungi suami, alhamdulillah beliau dengan senang hati mengantarkan saya ke rumah mba Ika di Madukismo.

Disana kami sempat mengobrol dengan suami mba Ika juga, namanya mas Danu Mahanjaya. Mungkin karena dulu suami saya sudah sempat ngobrol tentang prospek bisnis Oriflame dengannya, maka kemarin mas Danu banyak bertanya kepada kami khususnya bagaimana cara menjalankannya secara online. Dia pengin membantu mba Ika untuk menjalankan bisnis ini. Apalagi bisnis ini memang tidak mengijinkan suami istri punya keanggotaan masing-masing, jadi alangkah bagusnya jika bisa dikerjakan bersama-sama. Mba Ika jalan offline, mas Danu jalan online. Hehehe.. berkebalikan dengan saya dan suami πŸ™‚ Oiya… mas Danu juga punya niat bahwa karena sering online alangkah bagusnya bila bisa menghasilkan uang πŸ™‚

Akhirnya saya langsung kasih step awal menjalankan secara online. Semua saya sampaikan lewat email dan inbox FB. Ga terlalu banyak tanya, alhamdulillah mas Danu langsung action, tadi malam sudah ada username baru di database saya yaitu “BisnisOnline79“. Silakan lho mampir ke web biz-nya mas Danu dan mba Ika πŸ˜‰ Semoga aja ke depannya jalan dengan lancar, dengan mempelajari dan mempraktekkan semua yang diajarkan di dalam ebook training.

Hikmah hari Sabtu kemarin: Allah swt tidak mengijinkan mba Ika datang mengambil orderan, karena DIA akan mempertemukan kami dengan suami mba Ika.

WOULD YOU LIKE TO JOIN WITH ME ? JUST CLICK THIS BANNER :

banner_kantor2.gif

2 thoughts on “BisnisOnline79

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *