Body Scrub

Body scrub umumnya dilakukan pada seluruh tubuh dan tangan. Oleh karena kulit tubuh memiliki ketebalan yang berbeda-beda, ada baiknya Anda memiliki beberapa produk scrub yang masing-masingnya memang cocok bagi setiap keperluan kulit area tubuh Anda.

Misal, scrub dengan butiran kasar baik digunakan untuk kulit yang tebal, seperti telapak tangan, punggung, siku dan lutut. Sedang untuk dada, perut, dan pangkal paha, Anda bisa menggunakan scrub dengan butiran halus.

Tips Body Scrub

1. Untuk kulit tebal, lakukan scrubbing dalam kurun waktu tiga hari sekali. Untuk bagian kulit yang tipis, Anda cukup memakai scrub sebanyak satu kali dalam satu minggu.

2. Jangan menggunakan scrubbing saat ada jerawat pada kulit tubuh Anda. Tak jarang, scrubbing pada kulit yang sedang luka dapat menimbulkan radang dan infeksi pada kulit.

3. Scrubbing sebaiknya dilakukan saat kulit dalam kondisi bersih.

4. Saat scrubbing, sekalian lakukan pijatan-pijatan ringan untuk memperlunak jaringan kulit luar sehingga sel-sel kulit mati dapat terangkat dengan lebih mudah.

5. Jangan mandi dengan air panas setelah Anda selesai scrubbing. Mandilah dengan air dingin atau air suam-suam kuku.

6. Setelah dikeringkan, segera pakai body lotion.

sumber: Tabloid Nova

Rekomendasi Produk Body Scrub

1. Love Nature Exfoliating Shower Gel Energising Mint & Raspberry

Gel mandi dari Oriflame (kode: 32602) yang mengeksfoliasi, memberikan kesegaran mint dan raspberry, membuat waktu mandi begitu menyenangkan dan penuh energi dengan butiran yang berasal dari sumber alami. Formula biodegradable sepenuhnya. Volume 250 ml.

2. Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub

Scrub badan dari Oriflame yang mengandung susu dan madu (kode: 31601). Volume 200 ml.

sumber gambar: Oriflame

Untuk order atau konsultasi melalui WA:
klik disini 

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *