Cerita Errika Ratna

Mau mendongeng yaaa…

Tentang awal-awal saya kok bisa jadi member baruuu di Oriflame hihihihi.

Kalau duluuuu, aku GA DIAJAKIN. Malah aku yang MINTA DIDAFTARIN sama mba Wiwin Pratiwanggini 😘 😘 😘. Kenal mba Wiwin darimana? Dari Blog sajaaaaa, jadi awalnya ga kenal sama sekali hihihihi…

Sebelumnya, aku sudah baca di internet tentang bagaimana bisnis Oriflame, udah googling sana sini juga, pokoknya udah manteppppp. Kenapa mantep banget?

Karena saya pernah mengalami berbagai perjalanan usaha. Saya punya usaha yang bergerak di bidang arsitek dan konstruksi sampai sekarang.

Dalam perjalanan, kami ingin buka usaha baru yang bisa dimanage sambil kami di proyek. Jadilah awalnya tahun 2009-an saya dan suami buka warung bakso dengan modal.waktu itu Rp 20 jutaan. Karena kami kontrak tempat dan bayar pegawai buat jaga warung, jalan 6 bulan tutup. Belummmm BEP. πŸ˜“ πŸ˜“

Lalu pernah usaha pertanian yaitu tanam cabai dan kacang panjang. Ketika panen tiba, saya dan suami harus muterin itu panenan ke Pasar Legi dan pasar-pasar di Karanganyar. Berjibaku tawar menawar dengan pedagang. Selisih 1000 rupiah, 500 rupiah, harus diperjuangkannnn. πŸ’ͺ πŸ’ͺ πŸ’ͺ Padahal kalau ga segera dilepas, cabe dan kacang panjangnya keburu busuk. πŸ˜“ πŸ˜“ πŸ˜“

Jadi, ketika saya ketemu Oriflame.. KERASA MANTEP BUAT GABUNG. Saya ngerasa bisnis ini lebih cocok buat saya… Kenapa?

  • Dari segi modal: Oriflame modalnya relatif kecil. Lha iyaa, bandingkan saya usaha bakso aja Rp 20 juta. Tanam cabe itu Rp 30 juta. Panen pas harga nyungsep. Bayangin coba… hihihi..
  • Dari segi waktu: Oriflame bisa dikerjakan sambil saya kemana-mana ngurus proyek. Sambil ngurus anak. Karena cuma dari HP ajaaaa. 😍
  • Semua fasilitas udah disediakan sama Oriflame. Sistem ONLINE, web canggih, pengiriman produk, sistem BISNIS, semua udah disiapin. Saya tinggal NGERJAIN DENGAN SUNGGUH SUNGGUH. 😘😘

Itu 3 diantaranya yaaaa yang bikin saya mantep jalanin Oriflame sampai sekarang.

πŸ“£ πŸ“£ πŸ“£ Reminder diri sendiri: Buruan naik level lagi oyyy, ErrikaΒ  πŸ˜‹ πŸ˜‹ πŸ“’ πŸ“’ πŸ“’ πŸ“’

Jadi temen temenn, ….

Bagi temen-temen yang nyari BISNIS, jabanin deh fokusin ORIFLAME 1-2 TAHUN, kerjain SUNGGUH SUNGGUH, ikutin SEMUA BIMBINGAN UPLINE, MANUT, RAJIN PRAKTEK, lalu nanti lihat hasilnya.

Note: Atas ijin Errika Ratna, tulisan ini saya ambil dari akun FBnya, tentu saja dengan sedikit sentuhan editing dari saya. Semoga bermanfaat πŸ™‚

Yukkk.. bisnis Oriflame bersama kami πŸ™‚

Jika Anda belum jadi konsultan Oriflame dan ingin tahu lebih lanjut, silakan hubungi saya:
Wiwin Pratiwanggini
Call/SMS/WA: 08156852076 | Telegram: @pratiwanggini
Note: Silakan perkenalkan diri Anda, agar saya bisa langsung mengkonfirmasi Anda.

Atau, isi saja form di bawah ini, nanti saya yang akan menghubungi Anda ☺

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *