Errika Ratna Alifia: Senior Manager di C12 2014

“Alo mbak Wiwin,
Salam kenal ya. Perkenalkan, namaku Errika Ratna, sekarang domisili di kota Karanganyar (dekat Solo). Sudah berkeluarga, dengan baby 1, Raka namanya. Aku kerja di bidang konstruksi, mbak. Sudah sejak 2004. Kebanyakan ngerjain rumah tinggal, ruko, sekolah, dll. Kerjaanku memang mobile dengan waktu fleksible. Cuman kalo rada hectic…heheheh paniknya muncul. hhehehe
Ssingkat cerita, 1 mingguan ini aku banyak browsing tentang Oriflame, d’BC Network, blog walking di blognya mbak Wiwin, blognya mbak Doris, mbak Nonik, pokoknya banyak deh mbak. hhihihi.
Duluuuuuu banget aku pernah join di MLM juga mbak, Amway. Tapi GATOT (gagal total). Entah karena waktu itu aku pas mahasiswa, atau karena aku memang pemalu, makanya untuk join Oriflame ini aku kebayang-bayang sama tipikal MLM ala dulu. Diriku ini rada suka ga pedean. hahah. apalagi nerangin step by step produk, keuntungan, dll.
Ada beberapa yang saya mau tanyain :
1. Disebutkan kalo d’BC network menjalankan sistem Oriflame dengan 85% online. Apa ini benar, mbak? Saya baca di blognya mbak Nonik, sepertinya beliau menjalankan secara online. Apa bisa maksimal?
2. Kalau posisi saya di Solo seperti ini, bagaimana dengan training-training, beauty demo atau lainya? Misalnya: ga pede mprospek, trus mo ngajak mbak Wiwin, tapi ‘kan jauh tuu. Gimana?
3. Kalau tutup poin gitu, aku urus-mengurusnya dimana? Apa ada Oriflame di Solo mbak?
Mbak Wiwin, insyalah aku gabung. Jadi downline langsung mbak Wiwin ‘kan?? heheh
Aku akan berusaha semampuku. Wis lah mbak, yang penting nyebur dulu. Nanti sambil belajar yaa 😀 :D.
Mintaaa tolong dengan sangat saling menyemangati ya, mbak. Karena aku ini orangnya kalo lagi semangat….on fire bgt. Tapi klo lagi lemah letih lesu, ya begitulaaaaah.
Karena aku sedang belajar, maaf kalau banyak tanya-tanya yaaa, mbak. heheh.
okay dee…
sekian duluu ya mbak.
terimakasih banyak.
salam
____erick@___
email : kaka_erick@yahoo.com
hp : 087836476213”

Itu inbox FB dari Errika pada 30 Januari 2012 jam 11:00 PM. Dan baru saya jawab pada 31 Januari 2012 jam 2:27 PM karena message tersebut masuk ke Spam/Other. Dia akhirnya menjadi downline saya, tapi tidak saya jadikan firstline saya. Dia saya masukkan di jaringan Director Yulia Indriyani.

Semangat belajarnya tinggi. Mengalami berbagai macam hambatan, kendala dan tantangan. Sempat stagnan di level Manager 15%. Tapi dia tidak pernah akan berhenti di tengah jalan.

Desember 2014 dia telah menjadi seorang SENIOR MANAGER, bukan lagi Manager Senior :P. Yup, langkah awal menuju Director. Butuh waktu 6X dalam maksimal 12 bulan untuk bisa jadi seorang Director.

Apa sih yang didapat seorang Senior Manager?
1. Masuk kualifikasi menuju Director.
2. Bonus bulanan sekitar Rp 4-7 juta.
3. Bonus LC Rp 500ribu per bulan.
4. 1 Tiket Seminar Director (3 hari 2 malam di hotel berbintang 5 full akomodasi dari Oriflame).
5. Cash Bonus Program Rp 3,6 juta.

recog errika

Selamat ya Errika, atas pencapaianmu di penghujung 2014 kemarin. I’m so proud of you… Meski jauh dari semua upline, meski sibuk di proyek sebagai seorang tukang insinyur (baca: Arsitek), meski sibuk dengan 2 anak yang masih kecil-kecil, meski sempat agak ditentang suami ketika itu, meski jauh dari kantor cabang Oriflame, tapi kamu menjadi bukti bahwa siapa pun dan dimana pun bisa koq menjadi seorang LEADER di Oriflame. GO DIRECTOR 2015 !!!

Anda ingin seperti kami juga? Silakan hubungi saya:
Wiwin Pratiwanggini
WA: 08156852076
BBM: 74E934B8
Note: Silakan perkenalkan diri Anda, agar saya bisa langsung mengkonfirmasi Anda.

Atau, isi saja form di bawah ini, nanti saya yang akan menghubungi Anda 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *