Fakta Membuktikan Kita Butuh Tabir Surya

Banyak fakta seputar kulit yang perlu Anda ketahui. Jangan kaget bila persepsi Anda mengenai perlindungan dari sinar UV selama ini ternyata masih salah. Dengan mengetahui fakta-fakta berikut ini, Anda akan mengerti mengapa tabir surya digunakan setiap hari.

Fakta Membuktikan Kita Butuh Tabir SuryaFakta 1:
Sebelum beraktivitas di luar rumah, dermatologist merekomendasikan pemakaian setidaknya SPF 15 pada seluruh bagian tubuh. Bukan hanya pada wajah saja.

Fakta 2:
Kulit membutuhkan perlindungan SPF yang cukup setiap harinya. Ternyata besarnya perlindungan yang dibutuhkan kulit gelap itu sama dengan besarnya perlindungan yang dibutuhkan kulit cerah, lho! That’s why everyone needs SPF.

Fakta 3:
Jika kulit Anda mampu bertahan di bawah sinar matahari selama 10 menit sebelum terbakar, maka SPF 24 membantu kulit tahan selama 240 menit.

Fakta 4:
Menggunakan sunscreen setiap hari sejak umur 20 tahun dapat mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari pada saat berumur 70 tahun sebesar 57% hingga 67%. Jadi, ingin tetap mempesona di usia senja?

Fakta 5:
Sinar UV dapat menembus polusi, awan, bahkan kabut. Sehingga kulit membutuhkan perlindungan bahkan saat cuaca mendung sekalipun. Selain itu, dapat dengan mudah menembus jendela dan tempat gelap. Tak heran, di dalam ruangan pun Anda butuh SPF.

sumber: Vaseline dan Oriflame

Ingin tahu produk tabir surya?

Silakan hubungi saya:
Wiwin Pratiwanggini
Call/SMS/WA: 08156852076 (atau klik saja TanyaWiwin)

🙂 Klik disini untuk untuk gabung Oriflame 🙂

 

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *