Ibu Online Oriflame Indonesia

Kemarin siang saya membaca update status Facebook Dini Shanti yang intinya adalah:

“…Di gala dinner kemaren, saya dan Nadia Meutia dinyatakan oleh pak Fawzy sebagai ‘Ibu Online Oriflame Indonesia’ – pelopor ONLINE nya Oriflame, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di Oriflame global…”

Setelah itu saya menerima update dari Nadia Meutia tentang hal yang sama.

ibu onlline oriflame indonesia

Ya, mereka berdua, Dini Shanti dan Nadia Meutia, adalah dua sosok ibu rumah tangga yang berkolaborasi membuat bisnis Oriflame bisa dikerjakan secara online. Atau istilah sederhananya: meng-online-kan bisnis Oriflame. Alasan pertama adalah karena basicnya Dini Shanti adalah seorang internet marketer dan Nadia Meutia pun lebih suka bekerja dari rumah. Jadi, mereka berdua penginnya mengerjakan bisnis Oriflame melalui internet tanpa harus ketemu orang untuk memprospek atau door-to-door untuk jualan produk atau datang ke training-training.

Bagi Dini Shanti dan Nadia Meutia, semua hal tersebut bisa dilakukan secara online. Mengajak orang bergabung (prospecting = memprospek) bisa dilakukan secara online. Menjual produk Oriflame bisa dilakukan secara online. Training-training bisa dilakukan secara online.

Sehingga puncaknya adalah berdirinya d’BC Network. Maka, d’BC Network adalah jaringan bisnis Oriflame yang pertama kali meng-online-kan bisnis Oriflame. Dan sudah sepantasnya jika Dini Shanti dan Nadia Meutia ini dinobatkan sebagai Ibu Online Oriflame Indonesia.

Jaman awalnya berdiri d’BC Network yaitu tahun 2006 belum ada Facebook, webinar, dan lain-lain. Tapi tetap bisa berjalan bisnis online Oriflame tersebut. Bersyukurlah kita semua karena sekarang bisnis online semakin dimudahkan berkat begitu banyak fasilitas di internet yang terus terupdate, antara lain kita semua bisa memanfaatkan Facebook, bikin blog juga semakin mudah, email juga terus terupdate, dan lain sebagainya.

Jadi kalau saya ditanya kenapa saya dulu join Oriflame, jawabannya adalah karena ONLINE. Itu salah satu alasannya. Dulu yang ditawarkan kepada saya adalah bisnis online yang bisa dikerjakan dari rumah. Saya tertarik karena cocok untuk saya. Saya ibu rumah tangga sekaligus ibu bekerja yang otomatis waktu saya sangat terbatas untuk bisa kemana-mana.

Bisnis online ini bisa di-autopilot alias jalan sendiri karena sistemnya sudah dibuat. Sehingga tidak mengganggu pekerjaan utama saya. Pekerjaan utama jalan, bisnis online Oriflame juga jalan.

Buat Anda yang masih awam dengan bisnis online Oriflame, sistem yang disediakan oleh d’BC Network itu tidak sulit. Kita tidak perlu bikin apa-apa sendiri karena semua sudah disediakan. Sebagai member, agar bisa menggunakan fasilitasnya, kita cukup mengisi formulir yang ada, kemudian diaktivasi oleh leader kita, sudah selesai dan langsung bisa dipakai. Selanjutnya kita cukup memaintainnya supaya terus aktif. Cara maintainnya juga mudah, yaitu cukup dengan memenuhi target 100 BP pribadi setiap bulan.

Kita bisa menggunakan fasilitas d’BC Network untuk:
1. Prospecting (sudah disediakan begitu banyak landing page yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan, sesuai dengan target).
2. Jualan (sudah disediakan etalase d’BC Network yang bisa diupdate sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan jualan kita).
3. Belajar (sudah disediakan banyak ilmu di dalamnya, termasuk ilmu internet marketing agar Anda makin canggih dalam menjalankan bisnis online Oriflame).
4. Marketing (sudah disediakan berbagai materi untuk memasarkan bisnis Oriflame secara online maupun offline).
5. Training (sudah disediakan banyak materi training yang bisa dipakai untuk training online maupun offline).
Dannnn… masih banyak lagi. Sudah terbayang ‘kan betapa kerennya d’BC Network meng-online-kan bisnis Oriflame? Dan betapa luar biasanya d’BC Network mensupport member-membernya?

Alhamdulillah berkat Oriflame yang di-online-kan oleh d’BC Network ini hidup saya menjadi lebih baik. Dan banyak sekali member d’BC Network yang sukses di Oriflame.

Kalau boleh jujur, karir online saya terbangun juga berkat ilmu-ilmu dari d’BC Network. Jadi jangan berpikir sempit bahwa ilmunya d’BC Network hanya tentang Oriflame dan untuk Oriflame saja. No, no! Ilmunya bisa diterapkan di mana pun, asalkan kita bisa memilah-milahnya.

Yuk ahhh.. khusus 15 Januari 2018 hingga 28 Februari 2018 ini hanya dengan Rp 9.900,- Anda bisa gabung Oriflame dengan support system d’BC Network. Bisnis online Oriflame. Otomatis Anda juga akan mendapatkan fasilitas-fasilitas onlinenya.

Bisa langsung mengisi formulir ini atau mau tanya-tanya dulu boleh, klik aja: bit.ly/TanyaWiwin

Salam Oriflame Online,
Wiwin Pratiwanggini

2 thoughts on “Ibu Online Oriflame Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *