Jakarta for the First Time with Family

Tanggal 19 Februari 2010 kemarin adalah pertama kalinya saya sekeluarga datang ke Jakarta. Karena sebelum-sebelumnya saya selalu sendiri setiap kali ada acara di Jakarta 😉 . Kali ini rasanya senang dan bahagia bisa ke luar kota bersama suami dan anak. Mana akomodasi selama di Jakarta gratis pula hehehe…

Dari Jogja, kami berangkat dengan Mandala Airlines. Bagi saya dan Satria, ini adalah pertama kalinya naik pesawat. Hehehe.. jangan diketawain ya.. seumur-umur saya memang baru sekarang ini naik pesawat, padahal hampir setiap hari sejak 1995 saya selalu mengurus tiket pesawat untuk Boss dan teman-teman di kantor hehe… Kami sengaja naik pesawat karena selain dapat harga murah, juga karena supaya tidak capek pas tiba di Jakarta mengingat acara saya cukup padat.

Photobucket
Di dalam pesawat Mandala (Jog-Cgk)

Sampai di Jakarta kami kemudian menuju hotel yang sudah disediakan yaitu Ritz Carlton di Mega Kuningan. Wow… keren kannnn… !!! Sekalinya ke Jakarta ngajak suami dan anak, langsung menginap di hotel berbintang 5 🙂 Hotel disediakan oleh Manajemen Oriflame Indonesia. Karena lebih dari 1000 undangan, maka ada pula yang menginap di hotel JW Marriot dan Intercontinental.

Photobucket
Breakfast di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan
Photobucket
Bersama Jeng Ida dari Bandung

Dua malam kami menginap di hotel Ritz Carlton. Siang hari (Jum’at-Sabtu-Minggu) saya mengikuti seminar di Ritz Carlton – Pacific Place, sementara Satria dan ayah jalan-jalan hehe..  Mengingat anak-anak tidak boleh dibawa ke seminar, padahal ayah harusnya ikut seminar. It’s OK for the time being, terpaksa begini dulu. Untuk memanfaatkan waktu, dua kali dinner saya tidak pernah ikut. Malam pertama saya pilih tidur di hotel karena masih capek, dan malam kedua kami manfaatkan untuk pergi ke rumah Budhe di Cipinang Lontar. Ternyata dekat tooo dari Mega Kuningan ke Cipinang 🙂 🙂

Photobucket
Berenang di Ritz Carlton
Photobucket
Santai dulu ahhhh... nunggu ibu kembali

Minggu sore kami pindah ke hotel Intercontinental. Ini juga akomodasi dari Oriflame Indonesia. Kenapa pindah? Untuk 2 malam pertama adalah karena undangan seminar Director, terus 2 malam berikutnya adalah karena undangan Gala Dinner Oriflame Indonesia. Nahhhh…. pas Gala Dinner, Satria terpaksa kami titipkan di rumah Budhe karena anak-anak tidak boleh dibawa ke acara Gala Dinner tersebut. So… total 5 hari 4 malam kami di Jakarta untuk menghadiri undangan dari Oriflame Indonesia.

Photobucket
Room di Hotel Intercontinental
Photobucket
Berendam... Satria paling suka !

Tanggal 23 Februari pagi kami sudah check out dari hotel Intercontinental. Menjemput anak dulu di Cipinang Lontar, setelah itu jam 12-an kami menuju bandara Cengkareng untuk kemudian terbang ke Jogja. Kami pulang dengan Batavia Air 🙂 .

Terimakasih ya Allah… saya bisa mengajak suami dan anak ke Jakarta hanya bermodal biaya transport PP saja. Saya tidak pernah bisa membayangkan bila saya bukan salah satu Leader dari Oriflame. Terimakasih karena salah satu jalan hidup saya adalah di Oriflame 🙂 .

1 thought on “Jakarta for the First Time with Family

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *