Jualan Ke Luar Pulau? Why Not!

Menjelang tupo Maret kemarin tiba-tiba ada yang SMS saya, mau order Even Out Day Cream & Night Cream. To make sure, lalu saya telpon langsung. Ternyata dari Sampit Kalimantan sana.

Screenshot_2016-04-05-16-53-11Hanya modal kepercayaan, kemudian saya orderkan. Saya bilang harga segini (sesuai katalog) ditambah ongkir segini. Saya bilang ke si pembeli bahwa barang akan dikirim setelah uangnya ditransfer ke saya.

Sampai tanggal 3 April belum ditransfer tapi SMS ke saya bilang kalo nunggu gajian. It’s ok.. Saya sih let it go aja.. kalo memang rejeki saya pasti orangnya transfer, kalo pada akhirnya tidak toh bisa saya jual ke orang lain (lagian saya beli pas diskon). Alhamdulillah tanggal 4 April pagi sudah ditransfer dan siangnyaย  barangnya saya kirim.

Yap, sama-sama lega. Tinggal memantau perjalanan barangnya sampai ke alamat si pembeli. ๐Ÿ™‚

Sebelum deal, saya sempat nanya dapat nomor HP saya dimana. Ternyata dapat dari internet, pas nyari-nyari produk Even Out, nyangkut deh di blog saya.

Sebenarnya blio saya sarankan jadi member aja, tapi belum mau, alasannya mau coba produknya saja dulu. Tapi di dalam kiriman paket tetep saya selipi surat cinta supaya join aja, hehe… lumayan ‘kan bisa buka cabang di Sampit. Selain menekan biaya pengiriman karena lebih mahal saya kirim sendiri daripada dikirim langsung dari Oriflame Balikpapan.

Jadi ceritanya dari kesukaan saya menulis di blog, saya pun sharing pengalaman saya pake produk-produk Oriflame, salah satunya adalah Even Out. Gaya menjual produk Oriflame memang paling pas kalo pake gaya sharing. Sharing-sharing dahulu, selling-selling kemudian ๐Ÿ™‚

Lesson learned:
1. Jangan panik atau bingung kalo dapat pembeli dari luar daerah. Begitu deal, langsung suruh transfer sekalian ongkirnya.
2. Biasakan nulis/sharing pengalaman Anda menggunakan produk Oriflame.
3. Buat yang susah cari pembeli di lingkungannya, out of the box yaa.. jualan online!

Tips ini bermanfaat?

Jika Anda belum jadi konsultan Oriflame dan ingin tahu lebih lanjut, silakan hubungi saya:
Wiwin Pratiwanggini
Call/SMS/WA: 08156852076 | BBM: 535D75E6
Note: Silakan perkenalkan diri Anda, agar saya bisa langsung mengkonfirmasi Anda.

Atau, isi saja form di bawah ini, nanti saya yang akan menghubungi Anda ๐Ÿ™‚

3 thoughts on “Jualan Ke Luar Pulau? Why Not!

    1. Iya saya member Oriflame.
      Cara gabungnya, mendaftarkan diri lewat sponsor atau orang yang sudah duluan menjadi member Oriflame.
      Syaratnya: usia minimal 18 tahun + copy KTP yg masih berlaku.
      Biaya untuk gabung hanya Rp 49.900 saja ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *