Kasual & Bergaya Paris: Promo Oriflame 1-31 Desember 2017

Promo Oriflame bulan Desember 2017 ini bertema “Kasual & Bergaya Paris”. Jadi selain ada promo untuk member baru, Oriflame juga kasih promo buat semua member. Promo berlaku selama 1-31 Desember 2017. Apa sih hadiah yang diberikan?

Hadiah yang diberikan adalah sebuah tas ransel, namanya Paris Functional Backpack (kode: 29991) senilai Rp 699.000,- Hadiah ini diberikan langsung secara GRATIS jika Anda sudah memenuhi 200 BP pribadi.

Kenapa namanya “Paris”? Karena destinasi Gold Conference 2018 adalah ke Paris di Perancis. Nahhh.. tas ini bisa banget kita pakai jalan-jalan ke Paris nanti ūüôā Karena tas ransel ini memang dirancang untuk wisatawan modis dan pebisnis perempuan yang aktif.

Gimana yaaaa caranya supaya bisa ngumpulin 250 BP dalam sebulan ini? Berikut ini tips 250 BP di Desember 2017:

1. Investasi 20 katalog
Katalog adalah toko berjalan kita. Makin banyak toko kita, maka makin banyak keuntungan yang kita dapatkan.

2. Tulis Daftar Nama
Buat daftar nama yang akan kita tawarkan katalog. Dan tulis juga nama-nama pelanggan kita yang menyukai produk Oriflame. Kita bisa tawarkan katalog Oriflame secara berkala ke pelanggan. Dan supaya kita tau pelanggan kita itu sukanya produk apa, maka jika produk kesukaan pelanggan kita sedang diskon kita bisa tawarkan ke mereka.

3. Jualan setiap hari
Jualan online dengan memanfaatkan socmed dan jualan offline dengan memanfaatkan katalog bulan berjalan. Gerak setiap hari, insyaallah ada saja rezeki kita.

4. Review produk
Kita bisa saja mengumpulkan review atau testimoni produk dari orang lain. Buat dalam satu folder dan update terus di FB pribadi ya. Selain itu juga mulailah belajar untuk membuat review atau testimoni produk sendiri dari produk-produk yang memang dipakai setiap hari. Belajar merangkai kata-kata, membuat foto before-after dan tentu saja mempengaruhi orang lain untuk mulai menggunakan produk-produk yang memang terbukti bagus karena cerita review atau testimoni kita.

5. Memakai produknya
Buka katalognya sekarang dan pilih beberapa produk yang memang terjangkau dengan budget¬†Anda. Mulai saja beli produk yang sehari-hari digunakan. Yang sebelumnya pakai produk merek lain, sekarang alihkan dengan produk dari merek Oriflame. Malu ‘kan punya toko kosmetik sendiri tapi beli produknya ke merk lain.. Jangan yaa.. Misalnya: odol, sabun mandi dan shampoo, bedak, lipstik. Mulai pakai dan rasakan kelebihan dari produk-produk Oriflame. Karena sebagai konsultan Oriflame, kita harus mulai memakai produk yang akan kita tawarkan kepada orang lain, agar ketika¬†kita menawarkan bisa menceritakan pengalaman sendiri dari menggunakan produk tersebut. Jadi ceritanya bisa lebih hidup dan produk-produk tersebut bisa anda jadikan tester jika teman-temen kita mau mencobanya.

6. Jadikan hadiah
Banyak sekali momen dimana kita harus memberi hadiah ke orang. Diantaranya adalah ketika teman lahiran, ulang tahun, pembagian raport anak bagi yang suka kasih hadiah ke ibu gurunya, parsel lebaran, parsel tahun baru, parsel natalan, dll. Dan biasanya inilah momen saya untuk memberi mereka kado produk Oriflame. Selain manfaat promosi produk Oriflame, kitapun akan mendapatkan poin produk.

Mbaaa… saya penginnn dapat hadiah juga, tapi saya bukan member Oriflame, gimana donk?¬†

Jika Anda belum jadi konsultan Oriflame dan ingin tahu lebih lanjut, silakan hubungi saya:
Wiwin Pratiwanggini
Call/SMS/WA: 08156852076 (atau klik saja TanyaWiwin)
Note: Silakan perkenalkan diri Anda, agar saya bisa langsung mengkonfirmasi Anda.

Atau, isi saja form di bawah ini, nanti saya yang akan menghubungi Anda ‚ėļ

Facebook Comments

comments

1 comment for “Kasual & Bergaya Paris: Promo Oriflame 1-31 Desember 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *