Katalog Oriflame Edisi Februari 2017

2017002_Page1
Katalog Oriflame edisi Februari 2017

Bulan Februari identik dengan Valentine, identik dengan bulan kasih sayang.

Nahhh.. di bulan ini Oriflame kasih rekomendasi produk-produk yang bisa membantu Anda untuk menghargai kecantikan batin, kecantikan lahir, kekuatan dan gairah dalam mewujudkan impian Anda, sehingga Anda dapat menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Di katalog ini, untuk menyatakan cinta kepada diri sendiri dan membaginya dengan orang lain, Oriflame merekomendasikan beberapa produk pilihan.

Produk apa sajakah itu?

Beberapa promo I Love Me bulan ini antara lain:

1. I Love Elegant Look

Promo ini memfokuskan pada Giordani Gold AGE Defying Foundation SPF 8 dan Giordani Gold Sheer Powder SPF 15.

elegant look

Ini adalah foundation dan bedak favorit. Masing-masing memiliki 3 warna pilihan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan foundation ini, hasilnya rata, kulit wajah jadi lembut, biasanya jika untuk harian, cukup 1 kali pompa aja udah bisa mencover seluruh wajah.

Untuk bedaknya, berdasarkan pengalaman, warna yang paling cocok untuk semua kulit itu yang NATURAL.  Bedaknya halus ringan, hasil akhirnya bikin bercahaya dan tahan lama lho (uji konsumen pada 76 perempuan). Ada paduan mineral powder 90%, antioksidan dan juga SPF 15. Bikin kulit terlihat halus.

2. I Love Natural Look

Untuk tampil cantik alami, Oriflame merekomendasikan perpaduan produk-produk dari The ONE ini:
1. The ONE Matte Velvet Foundation SPF 20
2. The ONE Illuskin Blush

natural look

Kalau sedang mencari foundation cair yang ringan, yang coveragenya bisa medium sampe full, hasil akhirnya halus, lembut dan matte, beli deh The ONE Matte Velvet Foundation ini. Sesuaikan warnanya dengan warna kulit wajah Anda yaaa.

Blush on-nya The One ini, juaraaaaa jugaaa lho! Suka banget dengan efek kilau halusnya karena memang ada hallolight technologynya. Bisa dipakai untuk sculpting, defining dan highlighting.

3. I Love Comfy Colors

Pengin tampil cantik dengan bibir yang berasa nyaman? Nahhh… sebelum menggunakan lipstik, gunakan dulu The ONE Lip Spa Care Lip Balm di bibir Anda. Lip Spa Care ini mengandung SPF 8 dan conditioner yang melembabkan bibir. Setelah itu aplikasikan The ONE Colour Unlimited Lipstick ini.

comfy colour

4. I Love Vibrant-Looking Eyes

Salah satu daya tarik kecantikan seseorang adalah pada matanya. Semakin cantik seseorang karena matanya yang berbinar-binar. Nahhh.. Oriflame kasih rekomendasi perpaduan antara:
1. The ONE Colour Match Eye Shadow Duo
2. The ONE Eyes Wide Open Mascara

Cobain deh ya..

vibrant-looking eyes

Warna-warna soft pada eyeshadow duo ini, merupakan nilai jual. Warna-warnanya kemudian bisa terlihat lebih intens jika diaplikasikan basah, bisa juga digunakan sebagai EYELINER. Wow kerennn yaaaa!  Cobain deh untuk dijadiin eyeliner yang warna DENIM BLUE, kece lho! kekinian!

Untuk mascara EYES WIDE OPEN ini, terbukti bisa bantu mengangkat dan melentikkan bulu mata. Umur penggunaan maskara setelah kemasan terbuka biasanya 4-6 bulan saja.

5. I Love Classy-Looking Eyes

Selain mata yang berbinar, tentunya pengin juga tampil dengan mata yang berwibawa. Anggun nan berkelas. Nahhh.. Oriflame kasih rekomendasi perpaduan antara:
1. Giordani Gold Incredible Length Mascara
2. Giordani Gold Eye Shadow Quadro

classy-looking eyes

PRODUK BARU

Ada beberapa produk baru yang muncul di bulan ini, apa sajakah itu?

1. The ONE Lip Sensation Vinyl Gel

vynil gel

Lipstik keluaran terbaru dari Oriflame ini teksturnya gel dengan Plexigloss ultra-halus yang menutup bibir dengan 5 warna intens. Dipakai ga bikin lengket, coveragenya penuh. Mudah nempel karena tekstur gelnya, namun ringan, dan halus di bibir, warnanya cetar-cetar. Tips menggunakan lipstick jenis glossy adalah pastikan kondisi bibir kita tidak sedang pecah-pecah atau peradangan karena akan membuat tampilannya jadi retak-retak dan ga cantik terlihatnya. Anda bisa pakai pelembab bibir dulu atau bisa langsung aplikasiin lisptiknya jika dirasa kondisi bibir sudah cukup lembab. Kelebihan lisptik glossy bikin pemakainya jadi lebih muda dan segar, dan ga bikin bibir kering. Cuma bagi yang bibirnya sudah penuh, bisa tambah penuh bibirnya. Jadi, lipstik ini pas buat Anda yang suka penampakan bibir basah dan lembut.

2. Happydisiac Man EdT

happydisiac

Bulan ini keluar parfum pria dengan aroma baru. Happydisiac Man Eau de Toilette (32159). Parfum ini mengandung aroma segar apel hijau, strawberi dan juga Caviar Lime, dan juga cedarwood. Efeknya bikin optimis dan maskulin.

Bulan ini pula, parfum ini disandingkan dengan pasangannya yaitu Happydisiac Woman Eau de Toilette (31630). Aroma segar floral dan juga buah-buahan di Happydisiac Woman ga kalah nyiptain ceria di hari-hari kita.

Kedua parfum ini masuk jenis EDT (eau de toilette) yang artinya dibuat dari 3%-8% campuran parfum, cocok banget untuk cuaca panas/hangat. Biasanya bertahan 2-3 jam di suhu ruangan.

Tips biar aroma wanginya lebih awet, yaitu pastiin semprotkan pada titik-titik nadi (belakang telinga, lekukan leher, pergelangan tangan, siku dan lutut bagian dalam), atau bisa juga disemprotkan di area lengan atas dan dada.

Yukkk… manfaatkan promo beli 1 Happydisiac Man EdT GRATIS 1 Happydisiac Woman.

3. Giordani Gold Incontro EdP & Giordani Gold Incontro Body Cream

GG Incontro

Parfum GG Incontro EDP ini aromanya lembut kayak bedak, yang mampu bertahan dalam suhu ruangan hingga 4 jam. Aroma floralnya dari rose essence. Salah satu bahan utamanya adalah LIPSTICK ACCORD, yang digunakan sebagai top note pembuatan parfum GG Incontro. Middle Note berupa patchouli, ini tanaman asli Indonesia yang digunakan oleh parfum top dunia. Harganya 1 kg mulai dari Rp 600 ribu – 1,5 juta. Kebayang ‘kannn yaa bukan tanaman biasa!

Buat yang suka parfum lembut, feminin, cocok banget cobain GG Incontro. Mirip seperti The Naked Truth yang pernah ada di Oriflame. Supaya bikin aroma wewangiannya lebih terkunci pada kulit, pastikan pakai juga body cream yang aromanya sama yaitu GG Incontro Body Cream.

4. Essentials Fairness: Soap Bar – Multi-Benefit Gel Wash – Exfoliating Scrub

essential fairness

Essensial ini merupakan rangkaian skincare dasar dan ringan. Masih sama dengan essensial yang lama, fungsinya untuk kulit tampak cerah.bedanya ada di kandungannya.

ESSENSIAL FAIRNESS MILD SOAP BAR merupakan sabun batangan dengan ekstrak Pomelo yang bisa membantu menutrisi dan menjaga kecerahan kulit.

Apa sih buah POMELO itu ? Buah POMELO itu JERUK BALI. Buah Pomelo ini mengandung LIKOPEN, yang fungsinya bisa sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas dan bisa mencegah jerawat , flek atau noda bahkan kanker kulit. Kelebihan lain dari produk essensial ini adalah aromanya yang lembut dan segar, enak banget! Kemasannya juga ramping, jadi bisa dibawa untuk travelling.

ESSENSIAL FAIRNESS MULTI BENEFIT GEL WASH adalah cleanser (pembersih muka) yang bentuknya gel ringan. Cara menggunakannya adalah aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibasahi secara merata, pijat pelan secukupnya, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

ESSENSIAL FAIRNESS EXFOLIATING SCRUB ini sangat membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang bikin permukaan wajah jadi tampak kusam dan kasar. Scrub ini bisa membantu regenerasi sel-sel kulit. Cara menggunakan scrub adalah dengan menggosok area wajah dan leher pelan-pelan, hal ini bikin pembuluh darah jadi melebar sementara sehingga peredaran darah jadi lebih lancar. Lakukan pemijatan dengan gerakan memutar, kemudian ketika membilas gunakan gerakan memutar. Keringkan dengan handuk lembut dan ditepuk-tepuk pelan. Melakukan scrub wajah sebaiknya dilakukan 1-2 kali seminggu. Jika kulitnya berminyak, sebaiknya seminggu sekali; jika kulitnya kering bisa 2 minggu sekali.

Harap dicatat bahwa tidak semua kondisi wajah bisa dilakukan scrub. Untuk kulit wajah yang sedang infeksi, berjerawat sebaiknya menghindari melakukan scrub wajah, karena akan memicu infeksi dan radang.

HERO PRODUCT

Hero Product ini adalah produk-produk yang memang pantas untuk menjadi rekomendasi untuk di pesan. Selain memang kualitas produk Oriflame yang sangat terjamin , baik dari sisi kandungan bahan maupun manfaatnya, pastinya, karena produk ini adalah kebutuhan sehari-hari yang pasti digunakan setiap orang. Hero product biasanya tersedia dalam stok yang aman, sehingga kita tidak perlu khawatir akan stok kosong.

1. Beli 2 Nutrishake GRATIS Optimals Even Out Face Lotion

nutrishake

Pastinya tetap berlaku Nutrishake Loyalty Program yaa..

2. NovAge Bright Sublime

novage

Fokus utama skin care ini adalah:
a. Mengatasi bintik hitam
b. Mengatasi warna kulit tidak merata
c. Mengatasi kerutan

Skin care set ini jika digunakan secara rutin terbukti mengurangi bintik hitam hingga 50% dalam 12 minggu pemakaian. Sudahkah teman-teman melakukan perawatan wajah lengkap menggunakan skin care Oriflame?

3. HairX Volume NeoForce: Shampoo – Scalp Tonic – Hair Amplifier

neo force

Jika Anda punya masalah rambut yang mulai menipis, dan bikin kulit kepala mulai semakin jelas terlihat, butuh rambutnya lebih tebal, naaaaah rangkaian produk NeoForce ini terbukti JUARAAAA!!! Bisa merawat rambut bikin lebih tebal, lebih padat dan bervolume.

Rambut yang tadinya rontok pun, alhamdulillah cepat sekali tergantikan dengan rambut-rambut tebal yang tumbuh, yang sangat terlihat pertumbuhan di bagian ujung dahi.

PROMO BELI 2 GRATIS 1

Oriflame ga henti-hentinya memanjakan konsultannya untuk lebih mudah lagi dalam berjualan dan mendapatkan keuntungan langsung dan juga hasil omset grup yang semakin meningkat. Kali ini MANFAATkan betul-betul promo BELI 2 GRATIS 1 nya ya… Caranya masukkan langsung 3 produk , nanti otomatis yang 1 produknya akan GRATIS.

beli 2 gratis 1 1
Buat Anda yang punya masalah kulit kombinasi, sebagian ada yang berminyak dan ada juga yang kering, bisa mulai mencoba rangkaian Love Nature Aloe Vera ini.
beli 2 gratis 1 2
Rawat kulit kita dengan maskernya Oriflame yukkk!
beli 2 gratis 1 3
Lip balm favorit ini bikin tambah pede karena bibirnya jadi lembut ternutrisi plus seger buah-buahan.
Yukk lengkapi deodorant spray dan juga body spray, sebagai pelengkap parfum yang sudah Anda punya, karena penggunaan body spray plus parfumnya akan mengunci aroma wanginya, menjadi lebih mantap.
Yukk lengkapi deodorant spray dan juga body spray, sebagai pelengkap parfum yang sudah Anda punya, karena penggunaan body spray plus parfumnya akan mengunci aroma wanginya, menjadi lebih mantap.
beli 2 gratis 1 5
Klaim bulu mata semakin terlihat panjang, sikat maskaranya yang inovatif, cepet kering, ga bleber, adalah nilai plus dari produk maskara ini.
beli 2 gratis 1 6
Lip gloss ini tahan lama, bisa awet sampai 6 jam lho (uji konsumen) dan memang halus dan ringan.

TENDER CARE DISKON 50%

dream value

Produk legendarisnya Oriflame nih.. Bisa bantu menghidrasi, melembutkan, menjaga kulit kering bagian bibir, siku, kutikula, tumit, dan semua bagian. Dan jujurrr… produk berguna banget sebagai solusi untuk banyak masalah kecelakaan-kecelakaan di rumah :-) . Yukkk.. jual produk serbaguna ini sebanyak-banyaknya 🙂

BACKCOVER

Di sampul belakang katalog Oriflame selalu ada promo diskon gede. Kali ini promonya adalah dapatkan Foot Care Pumice Brush GRATIS untuk pembelian foot cream apa saja.

2017002_Page104

PROMO EXTRAVAGANZA

extravaganza 1

PRODUK DISCONTINUE

Nahhhh.. sekarang kita lihat produk apa saja yang discontinue yaaa.. artinya mulai bulan depan udah ga ada lagi.

Produk discontinue (terakhir di katalog ini):
1. Very Me Light Smokey For Your Eyes Only Palette (31877) – hal.34
2. Very Me Romance For Your Eyes Only Palette (31879) – hal.34
3. Very Me Lip Addict (30366/7/8/9) – hal.34
4. Essence&Co, Rose & Sandalwood Hand & Body Lotion (31854) – hal.87
5. Essence&Co, Rose & Sandalwood Liquid Hand Soap (31853) – hal.87

Untuk produk-produk discontinue ini jangan pernah nyari-nyari lagi yaaaa..

Tidak mau ketinggalan info promo Oriflame?

Jika Anda belum jadi konsultan Oriflame dan ingin tahu lebih lanjut, silakan hubungi saya:
Wiwin Pratiwanggini
WA: 08156852076 | BBM: 535D75E6 | TG & IG: @pratiwanggini
Note: Silakan perkenalkan diri Anda, agar saya bisa langsung mengkonfirmasi Anda.

Atau, isi saja form di bawah ini, nanti saya yang akan menghubungi Anda ☺

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *