Kopdar di dBCN OOM Solo 7 April 2012

solo oom dbcn 7 april 2012
kika: Errika, Indry, Shelowati, Wiwin, Ganis yg dibelakang

Hari Sabtu 7 April 2012 kebetulan dBCN Solo punya acara yaitu OOM (Oriflame Opportunity Meeting). Acaranya diselenggarakan di hotel Indah Palace Jl. Veteran Solo.

Biasanya sih kalo ada acara di luar Jogja saya sangat jarang hadir, kecuali bila itu big event atau pas recognisi hehe..

Tapi untuk acara yang ini saya sempatkan datang dengan harapan saya bisa bertemu dengan downline-downline dan prospek-prospeknya di Solo.

Wahhhh… pokoknya sudah membayangkan yang indah-indah deh secara total pembelian tiket dari grup besarku adalah 25 tiket, dimana 10 tiket dari personal groupku dan yang 15 adalah dari grup Nonik.

Tapi ternyata pas hari H ..eh yang datang separuh pun tak ada hahaha.. Ya sudahlah.. cuma bisa memaklumi yang katanya Sabtu pada tidak libur.

Hari itu sengaja saya mengajak Indriyeni. Selain itu juga janjian sama Ganis Arilia untuk berangkat bareng-bareng dari Stasiun Lempuyangan. Sampai kereta sudah siap berangkat eh Ganis engga nongol-nongol. Olalah… ternyata last minute dia baru datang, dan untungnya dia masuk di gerbong yang sama dengan saya dan Indri.

Jam 12 kami sampai di venue (hotel Indah Palace). Masih sepi, jadi yahhh duduk-duduk sambil nungguin yang pada datang. Sekitar jam 13-an acara dimulai, diawali dengan presentasi oleh mba Nadia ASM Oriflame Yogya. Kemudian dilanjutkan dengan recognisi dan berbagai testimoni serta diakhiri dengan sharing motivasi oleh PIC Solo yaitu Rahayu Sisnawati.

Yahhh..walaupun yang hadir tidak sebanyak tiket yang sudah kami beli, tapi lumayanlah.. Bisa buat refreshing. Bisa charge ilmu dan semangat. Dan tentunya bisa kopdar dengan downline yang tinggal di sekitar Solo, yaitu ada Errika Ratna dan Shelowati serta Angela.

Makasih buat semuanya, kapan-kapan kita kopdar lagi yaaa 🙂

banner_kk_468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *