Langkah Dasar Perawatan Kulit

Oriflame itu terkenal dengan produk skincare-nya. Jadi, wajib bagi kita untuk tahu langkah-langkah dasar dalam perawatan kulit. Selain bermanfaat untuk diri sendiri, tentunya juga akan memudahkan kita dalam merekomendasikan produk skin care Oriflame, karena tidak semua pelanggan sudah tahu mengenai perawatan dasar untuk kulit.

Di Oriflame kita dikenalkan dengan 4 langkah dasar untuk perawatan kulit. Apa saja itu? Yukkk.. kita simak yaa..

oriflame-skin-care-guide-6-638Langkah 1: Pembersih

Ada 2 macam produk yang kita pakai di langkah pertama ini yaitu pembersih dan toner.

Pembersih: Bersihkan kulit dari kotoran make up dan sel kulit mati lalu pijat lembut wajah dengan gerakan memutar. Untuk hasil terbaik, gunakan SKINPRO CLEANSING SYSTEM, karena ia akan memberikan hasil 5 kali lebih bersih dalam 1 menit. Akhiri dengan membilasnya untuk menampilkan kulit yang tampah bersih dan terasa segar.

Toner: Toner mengangkat sisa-sisa kotoran sekaligus menjaga kesegaran dan kekencangan kulit. Tuangkan toner pada kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh wajah Anda untuk menjaga keseimbangan level kelembaban dan mempersiapkan kulit untuk menyerap krim pagi dan krim malam.

Langkah 2: Perawatan Mata

Kulit di sekitar mata lebih tipis dan peka. Krim mata memiliki tekstur lebih ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Gunakan krim mata pagi dan malam hari untuk mengatasi kebutuhan spesifik area sekitar mata seperti garis halus, lingkaran hitam dan sembab. Bubuhkan krim mata di bawah mata Anda dan tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan jari manis Anda.

Langkah 3: Boost / Serum

Gunakan serum setiap hari sebelum pengaplikasian krim pagi dan krim malam untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam Anda. Serum mengandung bahan aktif berkonsenstrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit.

Langkah 4: Pelembaban

Krim pagi: Selesaikan perawatan rutin pagi hari Anda dengan krim pagi yang mengandung SPF 15 untuk membantu melembabkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi dan sinar UV. Aplikasikan ke seluruh wajah, leher dan pangkah leher untuk hasil maksimal. Hindari area sekitar mata.

Krim malam:Kulit Anda memulihkan dirinya sendiri pada saat beristirahat di malam hari, sehingga ia lebih reseptif terhadap bahan aktif yang ada dalam krim malam Anda. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dan dilapisi serum untuk membantu merawatnya agar tampah cerah dan bersinar. Hindari area sekitar mata.

Keempat langkah tadi akan memandu Anda untuk mempraktekkan cara mudah merawat kulit dengan Skin Care Set Oriflame  favorit Anda sehingga kulit menjadi tampak lebih cerah, lebih segar bercahaya seperti yang selalu Anda impikan.

sumber: Katalog Oriflame

Pengin selalu update tips-tips cantik dari Oriflame?

Jika Anda belum jadi konsultan Oriflame dan ingin tahu lebih lanjut, silakan hubungi saya:
Wiwin Pratiwanggini
WA: 08156852076 | BBM: 535D75E6 | TG & IG: @pratiwanggini
Note: Silakan perkenalkan diri Anda, agar saya bisa langsung mengkonfirmasi Anda.

Atau, isi saja form di bawah ini, nanti saya yang akan menghubungi Anda ☺

 

1 thought on “Langkah Dasar Perawatan Kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *