Moments to Love: Katalog Oriflame Edisi Februari 2018

Bulan Februari biasanya identik dengan hal-hal yang romantis. Warna katalog Oriflame edisi Februari 2018 pun covernya berwarna pink dan dominan warna pink di dalamnya. Dan tentunya di bulan nan romantis ini Oriflame juga hadir dengan penawaran-penawaran menarik. Apa sajakah itu? Yukkkk.. kita simak isi katalog Oriflame edisi Februari 2018 ini.

A. Produk Baru

1. Make-up Brush Stand (29912)

Make-up Brush Stand atau rak kuas ini terbuat dari acrylic, bagus sekali untuk menyimpan kuas di rumah supaya tidak rusak bentuknya. Selain itu, untuk menjemur kuas yang baru dicuci juga bisa. Ukurannya tidak besar, agak imut sehingga ditaruh di meja rias juga oke banget. Dan produk ini bisa didapatkan dengan hanya Rp. 59.900,- saja jika Anda membeli produk senilai Rp 299.000 dari halaman 16 – 33. Catat, tidak termasuk kuas lho yaa…

2. Gotham Watch (29923) & Gotham Belt (29902)

Terinspirasi dari gagahnya ksatria kota Gotham, Oriflame menghadirkan aksesoris pria baru, Gotham Watch dan Gotham Belt yang menawan.

Oriflame memang jarang sekali kasih yang spesial untuk kaum lelaki. Tapi kali ini dalam rangka menyambut Valentine, Oriflame menawarkan produk baru dengan edisi terbatas. Ada jam tangan digital yang dilengkapi dengan stopwatch, alarm, calendar, dengan silicon strap yang kekinian dan backlight semisal para lelaki ingin cek jam di tempat gelap.

Juga ada sabuk dari bahan PU leather (kulit sintetis) yang cocok banget untuk kaum lelaki yang anti animal cruelty.

3. The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF20

Kali ini Oriflame launching foundation baru dari seri The One, yaitu The One Illuskin AQUA BOOST Foundation. Foundation ini formulanya ringan, coverage medium, bisa dipakai sehari-hari, ditambah SPF 20 sehingga memberikan perlindungan terhadap sinar UV.

Khusus di bulan Februari ini, selain didiskon Rp 50 ribu, juga berhadiah Foundation Wedges yaitu spons yang digunakan untuk mengaplikasikan foundation. Berlaku selama persediaan masih ada.

Foundation ini cocok untuk Anda yang tipe kulit wajahnya normal cenderung kering, karena akan membantu menghidrasi dan menjaga kelembaban wajah.

Foundation ini memiliki 2 varian warna yaitu Natural Beige (33159) dan Porcelain (33155).

Cara memakai Foundation Wedges:
1. Gunakan ujung wedge untuk membubuhkan foundation pada dahi dan pipi.
2. Ratakan foundation dengan sisi pipih wedge dari bagian tengah wajah ke arah garis rambut.
3. Akhiri pemulasan foundation ke arah bawah pipi Anda untuk menyamarkan rambut halus di wajah.

Mudah ‘kan? Jangan lupa bersihkan Foundation Wedges secara teratur agar hasil penggunaannya maksimal.

4. Sublime Nature Tuberose Parfum (33415) 

Oriflame kembali menggandeng master parfum terkenal untuk membuat parfum baru ini. Parfum baru ini masuk kategori parfum, artinya dia memiliki konsentrasi parfum oil lebih tinggi daripada Eau de parfum. Jadi kalau Anda menginginkan parfum yang tahan lama, coba deh parfum yang ini.

Wewangian yang dibuat oleh Master Perfumer Nathalie Lorson yang memberikan efek segar bagi Anda sekaligus berseri dengan elegan.

5. Miss Charming Fragrance Mist (33592)

Body mist masuk kategori fresh water, jadi dia banyak pelarutnya daripada perfumed oil-nya. Makanya untuk body mist biasanya harganya pun tidak terlalu mahal. Produk ini cocok banget untuk pangsa pasar mahasiswa, pelajar SMA, atau yang seneng body mist aroma kuat tapi harga enteng di kantong.

B. In Focus

1. Be The Legend Eau de Toilette (30468)

Bulan ini ada promo bagus banget untuk Be The Legend Eau de Toilette, wewangian untuk PRIA dengan volume 75 ml. Kalau kita beli 1 buah, diskonnya 20%. Tapi kalau kita beli 2 buah dalam 1 invoice, untuk produk kedua, diskonnya 50%. Jangan bingung yaaa…. ini saya coba bantu hitungkan :
Beli 1 pc harga = Rp 359.000
Beli 2 pcs, total harga = Rp 359.000 + Rp 225.000 = Rp 584.000
Artinya harga Rp 292.000 per botol.
Diskon botol kedua ini hanya berlaku apabila berbelanja dalam satu invoice.

Tips: Input kodenya langsung 2 pcs. Nanti harganya berubah pas halaman pembayaran.

2. Love Potion Eau de Parfum

Ini juga promo yang menarik dari Oriflame. Dimana jika konsumen beli eau de parfum-nya, maka konsumen bisa sekaligus membeli body cream-nya dengan harga hanya Rp 19.900 saja.

Tips: Kalau ada orderan ini, jangan lupa: masukkan kode parfum dan body cream sekaligus dalam 1 invoice. Jadi input kode 22442 dan 31779 dalam kolom order. Harga body cream akan berubah saat muncul halaman pembayaran. Kalau kita lupa input kode body cream, tidak akan berlaku diskonnya jika beda invoice. Dan kalau body cream-nya sudah habis duluan, artinya kita tidak bisa beli body cream-nya.

C. Produk Diskon Besar

Ada beberapa produk di katalog Februari yang diskon besar, salah satunya adalah The ONE Illuskin Blush Duo. Ini keren banget. Isinya ada 2 bagian, bagian yang kiri adalah sebagai blush on dan bagian yang kanan adalah sebagai highlight. Jadi kita tidak perlu pakai produk khusus highlight, karena sudah ada di dalam satu kemasan ini. Highlight itu gunanya untuk memberi kesan kilau di tulang pipi ke arah pelipis, di tulang hidung (biar keliatan mancung), dan di dagu.

Untuk Anda yang berwarna kulit sawo matang, cocok memakai yang Shimmering Rose (30978). Sedangkan untuk Anda yang berwarna kulit terang, kuning langsat, dan putih, cocok memakai yang Pink Glow (30977) atau Luminous Peach (30979).

D. Produk Fast Moving

Hampir 11 tahun di Oriflame dikalikan 12 bulan, berarti kurang lebih saya sudah mengalami lebih dari 130-an katalog. Sehingga sedikit-sedikit paham trend customer-customer Oriflame dan bisa menyimpulkan trend penjualan di Oriflame. Produk-produk berikut adalah produk-produk yang hampir pasti habis duluan.

Hanya di bulan ini Anda bisa mendapatkan Eclat Femme Perfumed Body Cream (31778) atau Giordani Gold Essenza Perfumed Body Cream (31781) hanya dengan Rp 89.900 saja! Beli sekarang sebelum kehabisan!

Miliki kulit tampak lebih halus, mulus, dan berkilau dengan sentuhan Silk Beauty White Glow Body Wash (22713) dan Silk Beauty White Gold Hand Cream (26436) yuk! Hanya di bulan ini Anda bisa mendapatkan keduanya dengan diskon -50%!

Lagi cari bedak padat yang formulanya ringan namun membantu kulit tampak terasa halus? Nah ini saatnya untuk membeli Oriflame Pure Colour Pressed Powder. Hanya Rp 39.900 per produk, lho! Tersedia dalam 2 varian warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda yaitu Light (23208) dan Light Medium (23209).

Buat Anda yang senang bereksperimen dengan tata rias mata seperti efek smoky atau membentuk garis tegas pada mata, pastikan untuk tidak melewatkan penawaran spesial dari The ONE Kohl Eye Pencil ini ya! Hanya Rp 59.900 per produk! Tersedia 4 varian warna yaitu Black (32291), Brown (32292), Grey (32293) dan Nude (32294).

HANYA Rp 29.900 per produk! Si mungil Colourbox Lipstick yang pas di tas Anda, dengan 8 varian  warna yang bisa Anda pilih! Go grab it now!

E. Parade Wewangian 

Tidak hanya member Oriflame yang tahu bahwa wewangian Oriflame itu enak-enak dan harganya sangat amat terjangkau, tapi customer juga tahu. Perbandingannya tentu saja dengan wewangian-wewangian original, jangan dibandingkan dengan parfum KW atau parfum isi ulang.

Tiap bulan, Oriflame selalu ada saja diskon-diskon untuk wewangian, ganti-gantian diskonnya dan ini menyenangkan karena banyak banget pelanggan setia yang suka dengan parfum Oriflame tertentu, jadi tiap kali diskon, biasanya dia mau beli.

Masih ada yang bilang parfum Oriflame mahal? Makanya, belinya pas lagi diskon yaaa…

Untuk Anda menyukai keharuman vetiver, bergamot, dan black pepper dari Giordani Gold Man Eau de Toilette (32155) dan untuk Anda yang lebih suka keharuman himalayan tea, barenia leather, dan tonka beans dari Eclat Homme Eau de Toilette (30173).

E. Bonus Produk Gratis

Di katalog Oriflame selalu ada promosi membeli produk tertentu gratis hadiah. Harap diingat baik-baik bahwa itu sifatnya adalah selama persediaan masih ada. Jadi, bisa atau tidak kalau di tengah bulan atau jelang akhir bulan, hadiah gratisannya habis? Bisa! Lantas Oriflame wajib ganti atau tidak? Kalau promosinya hanya di katalog ini saja (insidentil), tidak ada pengganti. Jadi sifatnya memang siapa cepat dia dapat!

Berikut adalah promo-promo berhadiah GRATIS produk di bulan Februari:
1. The One Illuskin Aquaboost Foundation, gratis Foundation Wedges (hal.18-19)
2. Beli Foot Cream apa saja di hal 44-45, gratis Foot Pumice Brush.
3. Beli 2 Nutrishake apa saja, gratis Cutlery set (hal.89)

Jadi, kalau Anda memang mengincar produk-produk yang berhadiah ini, buruan ya ordernya 😘

F. Promo-promo Lain

Selain promo-promo tadi, masih banyak promo-promo lain yang menarik juga yang bisa Anda lihat di katalog bulan ini.

Anda bisa mendapatkan katalog hardcopy terbaru secara gratis dari saya (khusus untuk non Oriflame member), dengan menghubungi nomor WA saya di samping kanan halaman ini.

Anda juga bisa mengakses katalog terbaru secara online melalui website ini atau dari album Facebook saya ini.

G. Produk Rekomendasi

Tentunya saya punya beberapa produk andalan yang saya gunakan sehari-hari. Untuk produk di katalog kali ini saya merekomendasikan Giordani Gold Sheer Powder SPF15. Produk ini saya tidak boleh kehabisan. Bedak ini nempelnya bagus banget di wajah walaupun saya tidak memakai foundation.

Jadi untuk sehari-hari, saya memakai day cream, dilanjut CC cream, dan kemudian memakai bedak ini. Coveragenya bagus dan tidak kelihatan numpang di wajah. Untuk acara resmi, saya pakai face primer dan foundation dulu sebelum memakai bedak. Awet dari pagi sampai sore.

H. Produk Diskontinyu

Setiap bulan pasti ada produk yang dihentikan. Biasanya di kemudian hari akan muncul lagi tetapi dengan kemasan dan formula baru yang sudah dimutakhirkan. Makin tahu ‘kan bahwa produk-produk Oriflame itu selalu di-update.

Produk-produk yang muncul terakhir di katalog bulan ini adalah sebagai berikut:
1. The ONE Illuskin Foundation (30596 & 30600) – hal.24
2. Volare Gold Eau de Parfum (33448) – hal.56
3. Voyager Woman Eau de Toilette (30411) – hal.56

Demikian bedah katalog Oriflame edisi Februari 2018 ini. Semoga bermanfaat 🙂

sumber: katalog Oriflame & training bedah katalog d’BC Network

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *