Nonton Bareng Avengers Age of Ultron

Tanggal 25 Maret 2015 yang lalu saya sekeluarga nonton Avengers Age of Ultron 3D di XXI Jogja City Mall, bayar sendiri. Mahal karena pas malam Minggu hehe… Alhamdulillah 28 Mei 2015 tadi kami bisa nonton lagi film yang sama tapi bukan 3D di Cinema XXI Empire. Kali ini dapat satu tiket gratis. Yang dua lagi, beli diskonan hahaha… Koq bisa??

Ceritanya awal bulan ini ada challenge dari Oriflame Yogyakarta bagi pendaftar baru dan sponsor selama periode 1-23 Mei 2015. Yaitu nonton bareng Avengers Age of Ultron di Cinema XXI. Pas diumumkan tanggal 25 Mei 2015 kemarin ternyata ada satu nama new downline saya (nomor 125) yang dapat tiket nonton bareng ini. Nahhh….sayangnya downline saya tersebut dan juga sponsornya tidak mau ambil tiketnya, maksudnya ga bisa datang ke acara no-bar tersebut. Ya sudahlah daripada hangus, dijual pun belum tentu laku, akhirnya saya pakai saja.

image

Sampai di Empire ternyata masih banyak tiket yang belum diambil, padahal waktu pemutaran tinggal beberapa menit lagi. Daripada saya beli tiket tambahan sendiri di counter, lebih baik saya beli aja dua tiket dari tiket-tiket yang tidak diambil tersebut. Alhamdulillah bayar dikit aja hehehe.. dannn kami bisa nonton bertiga lagi. Serunya adalah karena bareng-bareng dengan para Oriflamers Jogja lainnya.

Terimakasih, Orindo Alam Ayu Yogyakarta! Satu yang saya sayangkan yaitu gak ada foto bareng hehehe…

Tahukah Anda apa satu hal penting yang bisa kita peroleh dari film ini? Yaitu kerjasama, bersama, togetherness. Avengers, dengan keahlian dan kekuatan masing-masing, bekerjasama, bersama-sama menghancurkan musuh.

Demikian pula jika ingin sukses di Oriflame, salah satu nilai penting yang harus dijaga adalah “togetherness”. Dengan bekerja bersama-sama maka kesuksesan itu akan mudah tercapai.

Posted by Wiwin Pratiwanggini from WordPress for Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *