Optimals Even Out Day/Night Cream

Dua bulan yang lalu saya pernah menulis tentang rangkaian produk Optimals Even Out (baca: Produk Favorit: Optimals Even Out). Ternyata sekarang saya pun membutuhkan produk tersebut. Baru dua hari ini sih saya menggunakannya. Namun, untuk saat ini hanya satu yang saya gunakan yaitu Optimals Even Out Night Cream (25207). Kenapa? Karena kebetulan di stok saya adanya si night cream ini, sedangkan untuk day cream saya masih akan menghabiskan Milk & Honey Gold Day Cream yang tinggal sedikit lagi. Nanti setelah yang ini habis, saya pasti beralih ke Optimals Even Out Day Cream (25206) juga. Mengapa saya menggunakan produk ini? Karena sudah muncul pigmentasi di permukaan kulit wajah saya. Yuk, lebih lanjut kita pelajari mengenai produk ini 🙂

Bintik-bintik hitam atau bintik-bintik penuaan adalah bentuk umum dari hiperpigmentasi. Itu adalah suatu kondisi dimana pergantian kulit menjadi kelihatan berwarna lebih gelap dibandingkan dengan kulit di sekitarnya. Perubahan warna menjadi gelap ini terjadi ketika produksi berlebihan atas melanin, pigmen coklat yang menghasilkan warna kulit, sehingga menumpuk di kulit.

Bintik-bintik gelap terutama terjadi karena kerusakan akibat sinar matahari dan biasanya ditemukan di wilayah yang sering terkena sinar matahari. Sehingga untuk kompleksitas kulit, para peneliti di Oriflame mengembangkan formula Optimals Even Out, yang berdasarkan pada kombinasi bahan Rumex Active digabungkan dengan world exclusive patented technology Lingon 50:50.

Rumex Active adalah bahan-bahan tertentu yang unik pada Even Out, yang berfungsi untuk menghambat produksi melanin yang memberikan kontribusi kepada warna kulit yang tidak merata.

Lingon 50:50 adalah sebuah teknologi perlindungan yang unggul berasal dari Lingonberry Swedia (setengah buah setengah daun) yang melindungi kulit dari radikal bebas.

Bersama-sama, formula ini bekerja untuk mengurangi kemunculan bintik-bintik gelap pada kulit dan mencegah yang baru muncul.

Optimals Even Out Day Cream juga mengandung SPF20 yang berfungsi melindungi kulit dan mencegah timbulnya bintik-bintik gelap baru.

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Oriflame, hasilnya akan tampak setelah pemakaian dalam jangka waktu 4 minggu. Day cream memberikan hasil kulit wajah tampak lebih cerah dan berseri-seri. Night cream memberikan hasil warna kulit kelihatan merata dan kulit yang tampak berseri kembali muncul.

Bagaimana cara pemakaian produk ini? Caranya mudah koq.. Aplikasikan krim ke kulit yang telah dibersihkan. Jangan sampai mengenai mata lho ya.. Untuk mencapai hasil yang terbaik, direkomendasikan untuk menggunakan perawatan kulit secara rutin yaitu pembersih, toner, krim siang hari (day cream), krim malam hari (night cream), dan krim mata (eye cream).

even out

Berikut ini saya kumpulkan beberapa testimoni para pengguna produk Optimals Even Out Day/Night Cream:

“Ini salah satu produk andalan saya kalau presentasi, karena saya udah liat buktinya sendiri. Salah seorang wali murid di sekolah anak saya punya flek di wajahnya dan tebel banget. Pertama saya tawarin beliau menolak karena liat harganya (biasaa..ibuk-ibuk maunya kan barang murah harga bagus, heheh) kemudian saya tawarin untuk jadi member biar dapat diskon 23% dan beliau setuju. Setelah pemakaian 2 minggu mulai nampak hasilnya, fleknya jadi menipis. Sebulan pemakaian, flek di wajah beliau udah mulai hilang. Senengnya.. dan sekarang teman-teman saya pun udah mulai banyak yang pake Even Out.” – Wiwit Febrianda

“Saya punya cerita sendiri dengan Even Out. Saya tawarkan ke temen yang wajahnya flek hitam dan belang karena panas matahari. 2 minggu pemakaian dia komplai karena wajahnya makin menghitam. Saya konsultan dengan Beauty Advisor PKU terdahulu “mbak Henny”. Kata beliau lanjutkan saja, jadi saya suruh teman saya untuk lanjutkan pemakaian. Setelah hampir 2 bulan teman saya kerumah dan pesan Even Out lagi. Sempet kaget juga karena saya lihat belang di wajahnya udah hilang dan wajahnya cling banget. Sekarang dia pelanggan setia saya hehehe.” – Andriyani Lee

“Cream Optimals Even Day Out adalah salah satu favorit saya, saya pakai kemudian saya jadikan bahan testimoni ke calon konsumen, hasilnya benar-benar kelihatan dalam 2 minggu. Kulit wajah lebih sehat tidak kusam, pori-pori juga mengecil. Biasanya saya aplikasikan dengan Nature Rosemary Soap Bar sebagai sabun pencuci muka (bener ga ya..?). Krim ini saya jadikan sebagai alas bedak karena teksturnya ringan. Sekarang kalau pakai bedak padar terasa ringan, ga tebal, nempelnya juga lama. Banyak konsumen saya yang cocok dan akhirnya berlangganan kepada saya.” – Pipit Mukminah

Sumber testimoni adalah dari Page Orindo Pekanbaru. Semoga bermanfaat yaaa!!!

Salam,
Wiwin Pratiwanggini
08156852076 | 74E934B8

1 thought on “Optimals Even Out Day/Night Cream

  1. oriflame memang terkenal bagus sih yaaa, semoga buat kalian yang coba ini bisa cocok dan hasilnya jg memuaskan deh yaa 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *