PELUANG BISNIS ORIFLAME

Pernah dengan tentang peluang bisnis Oriflame? Senang sekali kesempatan kali ini saya bisa bertemu Anda di halaman BOOP ini. Apa sih “BOOP” itu? Koq baru dengar? Hehehe… BOOP ialah presentasi peluang bisnis Oriflame yang saya lakukan secara online di dalam blog ini. Bisa dibilang BOOP adalah kependekan dari Blog for Oriflame Opportunity Presentation. Bisnis Oriflame adalah bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, dan juga bisnis online.

Disini saya akan berbagi informasi peluang bisnis Oriflame yang saat ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Apa sih Oriflame? Siapa sih pendirinya? Apa sih peluang emas yang ada di Oriflame? Gimana sih cara mendapatkan uang di Oriflame? Gimana sih cara Oriflame bisa mengubah hidup konsultan-konsultannya? Ada promo apa aja sih di Oriflame? Dannnn… masih banyak lagi 🙂

Yukk.. lanjut…

1. PERKENALAN

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis onlineKita kenalan dulu yaa… Nama saya Wiwin Pratiwanggini, sering dipanggil Wiwin, tinggal di Yogyakarta. Di Oriflame saya sudah bergabung sejak April 2007. Saat ini saya adalah seorang Gold Director di Oriflame. Gold Director adalah level dimana seseorang mempunyai minimal 2 orang Director di bawahnya langsung, menerima cash award Rp 14 juta, dan penghasilan bulanan rata-rata Rp 10 juta.

Sejak gabung di Oriflame hingga hari ini, saya adalah ibu rumah tangga dengan 1 orang anak usia 13 tahun (kelas 8), sekaligus saya adalah ibu bekerja (karyawan swasta). Tujuan saya awal gabung Oriflame adalah untuk mendapatkan penghasilan tambahan (gaji kedua), mempersiapkan pensiun yang tetap produktif, dan punya warisan untuk anak. Alhamdulillah bonus dari Oriflame sudah melampaui gaji saya. Jadi, sekarang bisa dibilang bahwa pekerjaan utama karyawan tapi gaji utama adalah dari Oriflame 🙂 .

Peluang bisnis Oriflame ini cocok buat Anda yang berlatar belakang karyawan (PNS atau swasta), yakinlah bahwa Anda bisa merintis bisnis melalui Oriflame, fokus kerjakan jauh-jauh hari sebelum masa pensiun Anda tiba agar nanti Anda tinggal melanjutkan sambil memetik hasilnya 🙂

2. PROFIL PERUSAHAAN ORIFLAME

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis onlineOriflame didirikan pada tahun 1967 di Stockholm (Swedia) oleh dua bersaudara Robert dan Jonas Af Jochnick. Ssssttt… tahun depan (2017) Oriflame merayakan ulang tahun yang ke-50 lhooo…

Oriflame saat ini merupakan perusahaan direct selling kosmetik yang beroperasi di lebih dari 60 negara. Oriflame memiliki 5 pabrik sendiri yang berada di 5 negara yaitu Swedia, Polandia, China, Rusia dan India. Oriflame hanya menggunakan bahan alami dengan inovasi teknologi terkini yang dipasarkan melalui 3,6 juta konsultan independen Oriflame, serta mencapai penjualan tahunan melebihi €1.5 miliar.

Di Indonesia sendiri, Oriflame berada di 12 kota besar dengan 14 kantor cabang. Oriflame masuk ke Indonesia pada tahun 1986, jadi sudah 30 tahun berada di Indonesia!! Bayangkannn… sekian lama berada di negara Indonesia, melewati masa-masa krisis  moneter, dannn… masih kokoh berdiri hingga hari ini :). Sebuah perusahaan yang bonafid ‘kan?

VISI Oriflame adalah menjadi perusahaan penjual kosmetik dengan sistem penjualan langsung nomor satu di dunia.

MISI Oriflame adalah mewujudkan impian. Yaitu memberikan jalan pada semua orang untuk mendapatkan kosmetik dengan cara yang mudah dan pintar, serta kesempatan untuk meningkatkan kehidupan mereka melalui peluang bisnis yang dinamis. Ini yang kami sebut sebagai peluang bisnis Oriflame.

3. PROFIL SUPPORT SYSTEM: D’BC NETWORK

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis onlineDi Oriflame, ada begitu banyak grup atau jaringan yang dibuat oleh para leader untuk men-support para konsultannya. Kita disini berada di dalam grup atau jaringan bisnis Oriflame yang bernama d’BC Network.

d’BC Network adalah pionir jaringan bisnis Oriflame yang menggunakan internet marketing dalam memasarkan bisnis Oriflame. d’BC Network adalah sebuah komunitas pebisnis MLM Oriflame yang 85% dijalankan secara online!!..

d’BC Network didirikan oleh Dini Shanti dan Nadia Meutia pada 6 September 2006. Dini Shanti dan Nadia Meutia adalah dua ibu yang bekerja dengan memanfaatkan internet sejak tahun 1999. Mereka adalah founder dan moderator beberapa web dan komunitas yang berkaitan dengan bisnis online. Ada satu nama yang menjadi Ketua Umum d’BC Network yaitu Sharah Saleh Sugarda, ia adalah sahabat dari Dini dan Nadia. Mereka bertiga ini, dari “sekedar” penghasilan Rp 1-2 juta, kini penghasilan mereka sudah mencapai ratusan juta Rupiah per bulan, hanya dari Oriflame :). Dannn… upline tertinggi kita di d’BC Network adalah Nadia Meutia.

d’BC Network memberikan support online maupun offline antara lain:

  • Web replika yang dipersonalisasi
  • Berbagai macam landing page
  • Training-training baik online maupun offline
  • Komunitas yang berisi orang-orang optimis dan positif
  • .. masih banyak lagi 🙂

4. MAU JADI APA DI ORIFLAME?

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis onlineSampai hari ini saya masih sering ketemu dengan orang-orang yang takut gabung di Oriflame. Ada yang alasannya karena harus tutup poin, harus kejar target, dan lain-lain.

Temen-temen, di Oriflame, Anda bisa menjadi apa saja koq.. Jadi jangan takut duluan sebelum membuka kunci dan memasuki dunia baru yang bernama Oriflame hehehe… karena Anda pasti akan dibimbing oleh orang yang mengajak Anda bergabung :). Kalo Anda manut (ngikut), maka Anda tidak akan tersesat 🙂

Selanjutnya, Anda bisa memutuskan sebagai berikut:

1. Apakah mau jadi pengguna (user) / pembeli produk Oriflame saja dengan keuntungan mendapatkan harga diskon member. Bisa dapat hadiah-hadiah. Tetapi tidak menghasilkan uang.

2. Apakah mau jadi penjual (seller) produk Oriflame saja dengan keuntungan mendapatkan keuntungan langsung dari selisih harga katalog dengan harga member. Lumayan lhooo kalo jualan Anda banyak 🙂 . Punya kesempatan mendapatkan produk gratis dan hadiah-hadiah promo lainnya.

3. Apakah mau jadi pebisnis Oriflame (leader), jika Anda memang berniat untuk mencari uang disini serta berniat mengubah hidup Anda menjadi lebih baik bersama Oriflame. Ada jenjang karir. Punya kebebasan waktu. Terima bonus bulanan. Dapat cash award. Dapat tiket perjalanan dalam dan luar negeri. Bisa dapat car program. Punya bisnis yang bisa diwariskan. #oriflamechangeslives

Saya pribadi akhirnya memilih untuk menjadi pebisnis (leader) Oriflame. Dengan menjadi pebisnis, otomatis saya menjadi user dan seller juga. Diskon member dapat, keuntungan jualan dapat. Nahhhh.. penghasilan bulanan pun saya dapat. Setiap tanggal 4 (awal bulan), Oriflame mentransfer sejumlah rupiah dari hasil kerja saya di bulan sebelumnya. Sebagai pebisnis sekaligus leader, tentunya dengan sepenuh hati saya melakukan penjualan agar bisa mengumpulkan poin, sepenuh hati merekrut untuk mengembangkan jaringan bisnis saya, dengan berbinar-binar saya menawarkan pada teman-teman tentang keuntungan menjadi member Oriflame.

Jadi, apapun pilihan Anda, disini tidak ada yang memaksa. Kami cukup memberikan informasi tentang peluang bisnis Oriflame ini bahwa kalo Anda pilih jadi ini maka keuntungannya begini, kalo jadi itu maka keuntungannya begitu, dan seterusnya. Apapun pilihan Anda, semua akan di-support 🙂 .

5. CARA MENDAPATKAN UANG DI ORIFLAME

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis onlineDi dunia bisnis, apa sih yang dicari? Satu hal yang utama, adalah UANG. Iya atau iya banget? Demikian pula di Oriflame. Untuk mengubah hidup menjadi lebih baik, kita butuh uang. Bantu orang lain, butuh uang. Beli kebutuhan, pakai uang. Jalan-jalan bersama keluarga, butuh uang. Naik haji, butuh uang. Bayar utang? Pakai uang pastinya ‘kan…

Nah, di Oriflame Anda akan diajari 2 (dua) cara menghasilkan uang. Semuanya mudah koq.. gak ada yang sulit. Asalkan Anda mau belajar dan praktek 🙂

Apa saja sih 2 cara tersebut?

1. Berjualan. Semua udah tahu ‘kan apa itu berjualan? Iya, menjual suatu barang kepada konsumen untuk mendapatkan uang. Dengan menjual produk Oriflame, Anda berhak mendapatkan keuntungan langsung yaitu selisih harga katalog dengan harga member. Disini istilahnya adalah “make money today”. Saya aja sampai sekarang masih suka berjualan 🙂

2. Mensponsori. Kalo di dunia online shop, itu semacam merekrut reseller. Kalo di dunia perusahaan, itu semacam membuka cabang. Pengin donk yaaa kita punya jaringan bisnis yang besar dari Sabang sampai Merauke? Nah… caranya adalah dengan mengajak orang lain bergabung di Oriflame, lalu membimbing mereka untuk melakukan penjualan dan mensponsori juga. Dengan mensponsori, maka Anda akan mendapatkan keuntungan dari omzet atau poin grup yang terkumpul. Omzet atau poin grup inilah yang akan diperhitungkan sebagai bonus bulanan. Mulai dari 3% hingga 21% :). Dengan mensponsori pula, Anda akan mendapatkan passive income. Disini cara kedua ini istilahnya adalah “fulfil your dreams tomorrow”.

Gimana? Sudah mulai paham ya cara menghasilkan uang di Oriflame? Butuh uang cepat dalam jangka pendek, yukkk…. berjualan. Butuh uang untuk jangka panjang dan masa depan cerah, yukkk…. mensponsori :). Benar-benar peluang bisnis Oriflame yang luar biasa ‘kan?

6. MODAL

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis onlineDi bisnis apa pun, diperlukan modal. Demikian pula di bisnis Oriflame. Katanya modal relatif kecil, truss… apa saja modal yang harus dipersiapkan?

1. Modal uang. Oriflame menyediakan katalog, setiap bulan Anda akan mendapatkan free 1 katalog (jika aktif terus belanja). Katalog adalah toko Anda, etalase Anda, tempat memajang produk-produk yang Anda jual. Dengan katalog saja, Anda sudah bisa berjualan. Katalog sudah berbicara sendiri. Jika Anda sudah mendapatkan order, pastinya Anda harus membayar orderan tersebut di Oriflame sebelum diberikan kepada konsumen dan konsumen membayar Anda. Nah, siapkan modal uang untuk diputar. Nominalnya berapa? Sekitar Rp 250.000 saja deh yaa.. Daannn… sangat disarankan untuk tidak memberikan kredit kepada pembeli Anda. Jangan sampai modal Anda macet 🙂 .

2. Modal waktu. Namanya mau punya bisnis yang sukses. Mau tidak mau, Anda harus menyediakan waktu untuk berjualan (boleh diganti dengan mengalihkan ke belanja pribadi), merekrut dan membina jaringan. Tidak kalah penting adalah waktu untuk BELAJAR. Belajar apapun, product knowledge, sistem bisnis, cara berjualan, cara membangun jaringan, belajar dari para leader sukses, dan sebagainya. Selalu ada training baik dari Oriflame, d’BC Network, maupun dari leader-leader Anda. Bisa pagi, siang atau malam. Bisa training dengan tatap muka, maupun training secara online (FB grup, FB messenger, WhatsApp, Webinar, dll).

3. Modal energi. Walaupun bisnis ini bisa dikerjakan dari laptop saja, atau menggunakan gadget saja, tapi itu semua tetap membutuhkan energi. Capek? Iyaaa… tapi percaya deh, capek kita itu dihargai banget oleh Oriflame. Jika Anda mau bercapek-capek di awal, nanti ketika berhasil, Anda akan menikmati pelayanan hotel bintang 5 (waktu terdekat ini di Bali), jalan-jalan ke luar negeri (yang terdekat ini naik cruise / kapal pesiar ke 2 benua 3 negara 4 kota), milih sendiri mau Honda CRV atau rumah, dan masih banyak lagi.

Melalui peluang bisnis Oriflame, Anda juga akan diajari gimana memaksimalkan modal minimal yang dimiliki yaitu modal uang dan modal waktu.

7. PRODUK ORIFLAME

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis onlineTahunya orang-orang, produk Oriflame itu hanya sebatas kosmetik untuk wajah alias bedak, lipstick dan kawan-kawannya. Tidak yaaa… Ada sekitar 900-an jenis produk yang sekarang beredar di seluruh dunia. Dari perawatan rambut hingga perawatan kaki. Pendeknya, semua produk untuk perawatan tubuh dari ujung rambut hingga ujung itu ada semua. Tersedia untuk pria dan wanita, bisa untuk anak maupun dewasa. Selain itu, banyak juga parfum untuk pria maupun wanita, Anda tinggal pilih. Bahkan minuman kesehatan pun ada.

Ada yang bilang mahal? Ada banyak pilihan untuk setiap kelas konsumen.

Penjelasan detail tentang produk dapat anda ikuti melalui training Step One setelah Anda bergabung menjadi konsultan Oriflame. Untuk mendapatkan katalog terbaru, silakan berikan nama dan alamat Anda ke WA 08156852076.

8. SISTEM BONUS

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis onlineGimana sih cara pembagian bonus di Oriflame? Berapa yang akan saya dapatkan jika saya mempunyai omzet sekian BP grup? Jadi, ketika Anda mensponsori dan kemudian Anda memiliki sebuah jaringan, maka di akhir bulan omzet group Anda akan menentukan berapa bonus yang akan Anda terima.

Pembagian bonus di Oriflame diberikan secara berjenjang mulai dari 3%, 6%, 9% yang disebut level Consultant, kemudian 12%, 15%, 15% yang disebut level Manager, dan 21% yang disebut level Senior Manager. Semakin besar jaringan Anda, maka bonus yang Anda terima pun akan semakin besar. 🙂

Penjelasan detail tentang ini dapat anda ikuti melalui training Getting Started (training cara memulai Oriflame khusus untuk Anda new member).

9. SUCCESS PLAN ORIFLAME

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis onlineApakah hanya berhenti di level Senior Manager saja? Tidak! Oriflame akan memberikan setinggi-tingginya jenjang karier ketika seseorang berhasil mencapai puncak tertinggi. Pasti akan ada yang lebih tinggi lagi yang bisa diraih. Namanya Success Plan Oriflame.

Anda boleh memilih koq.. mau punya penghasilan berapa juta dari Oriflame tiap bulannya. Boleh milih juga mau mobil atau rumah. Oriflame akan memberikannya untuk Anda 🙂

Nahhh.. di sesi perkenalan tadi saya menyebutkan bahwa saya saat ini adalah Gold Director. Anda bisa lihat di Success Plan ini, dimana posisi Gold Director dan apa yang diterima oleh seorang Gold Director. Cash award Rp 14 juta? Yes! Penghasilan rata-rata Rp 120 juta per tahun? Bersyukurrrrr banget tentunya… :). Apakah saya berhenti sampai disini? Insyaallah tidak. Saya akan terus mendaki Success Plan Oriflame ini hingga menuju puncak 🙂

Makin paham dengan peluang bisnis Oriflame? Anda mau penghasilan berapa dari Oriflame?

10. WELCOME PROGRAM

Nah, ketika Anda sudah bergabung dan mendapatkan nomor konsultan Oriflame, selanjutnya Anda bisa mengikuti program khusus untuk new member di Oriflame yang disebut sebagai Welcome Program (WP). Ada tiga tahap WP yang akan Anda lalui, namanya WP1, WP2 dan WP3.

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis online

Welcome Program Step 1 (WP1) Raih kualifikasi Welcome Program Step 1 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan 1 (satu) produk senilai Rp 119.000,- GRATIS! (produknya memilih sendiri).

Welcome Program Step 2 (WP2) Raih kualifikasi Welcome Program Step 2 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan berikutnya setelah meraih kualifikasi Welcome Program 1 dan dapatkan dapatkan 1 (satu) produk senilai Rp 149.000,- GRATIS! (produknya memilih sendiri).

Welcome Program Step 3 (WP3) Raih kualifikasi Welcome Program Step 3 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan berikutnya setelah meraih kualifikasi Welcome Program 2 dan dapatkan 1 (satu) produk senilai Rp 169.000,- GRATIS! (produknya memilih sendiri).

Pada bulan-bulan tertentu, Oriflame mengadakan promo rekrut. Di periode promo tersebut, Oriflame memberikan hadiah khusus kepada para pencapai kualifikasi Welcome Program. Contoh-contohnya Anda bisa lihat disini.

11. TIGA (3) HAL YANG MENGUBAH HIDUP

Peluang bisnis Oriflame sudah terbukti banyak mengubah hidup para konsultannya. From zero to hero. From nobody to someboday. Sudah begitu banyak orang yang berhasil dan sukses di bisnis Oriflame. Contoh paling dekat adalah Top Leader kita, Nadia Meutia. Berawal dari punya utang Rp 40 jutaan, lalu dia fokus banget mengerjakan Oriflame, alhamdulillah sekarang penghasilannya malah sudah ratusan juta dari Oriflame. Jadi, asalkan kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh, perubahan hidup lebih baik itu bisa banget di Oriflame 🙂

a. Look Great (Tampil Luar Biasa)

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis onlineOriflame ini bisnisnya jelas, kosmetik, produk alami, dan terbukti kualitasnya bagus. Sebagai konsultan Oriflame, wajib bagi saya untuk menggunakan produknya. Dari semua kategori produk tadi, saya menggunakannya. Dengan menggunakan produk-produknya saya akan look great (tampil luar biasa). Tampil lebih percaya diri, selalu rapi, bersih dan wangi. 🙂

Saya sendiri bukan tipe yang selalu dandan setiap hari. Oriflame pun tidak memaksa kita untuk berdandan setiap hari koq… Tetapi dengan memakai produknya, akan memudahkan kita dalam berjualan. Manfaat yang Anda rasakan dan bagikan, akan lebih dipercayai orang, daripada Anda sekedar murni berjualan. Sharing-sharing dahulu, selling-selling kemudian.

Pakailah yang Anda suka, misal parfum atau sabun atau shampo, dlsb. Ceritakan kepada teman atau sahabat atau keluarga, maka mereka akan tertarik membeli dari Anda. Jadikan Anda iklan dan toko berjalan buat orang-orang di sekeliling Anda.

Jadi, jualan Oriflame itu selain mudah, juga membuat kita “look great” . Setuju?

b. Make Money (Menghasilkan Uang)

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis onlinePerubahan hidup kedua yang saya dapatkan sejak bergabung di Oriflame adalah perbaikan finansial. Hidup saya tidak lagi bergantung pada gaji bulanan sebagai karyawan yang biasanya pas-pasan buat hidup. Bersyukurrr banget punya penghasilan kedua dari Oriflame. Begitu banyak impian yang dulunya harus saya kubur karena tidak terjangkau hanya karena masalah finansial. Tapi berkat Oriflame, bersyukur saya tidak perlu mengubur impian-impian saya.

Bisa menyekolahkan anak di sekolah yang baik (sekolah bagus identik dengan biaya mahal, betul?). Bisa membelikan sepeda yang bagus buat anak. Bisa membelikan laptop buat anak. Bisa punya modal buat berbisnis dengan suami. Bisa tinggal di rumah yang besar (harga kontrak mahal apalagi harga beli hehe…). Bisa mendukung hobby saya membaca (buku-buku harganya mahal-mahal juga ‘kan..). Bisa menyelesaikan utang-utang hehehe… Bisa support suami yang punya ternak ayam kampung. Bisa bantu orang-orang di sekitar saya. Dan masih banyak lagi…

Apa saya saja yang merasakan demikian? Tidak. Begitu banyak orang di jaringan ini pun sudah sukses meraih impiannya. Karena di bisnis ini saya tidak hanya mensukseskan diri saya sendiri tetapi saya juga membantu mensukseskan orang lain yang berada di jaringan ini. Di Oriflame kita semua bekerja sama untuk kesuksesan bersama, bukan hanya untuk upline tetapi juga untuk downline.

Gimana? Udah siap bergabung? Siap mendapatkan penghasilan dari Oriflame?

c. Have Fun (Bersenang-senang)

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis onlineNahhh… setelah bisa tampil luar biasa dan mendapatkan penghasilan dari Oriflame, Anda juga bisa mengikuti event-event lokal, nasional maupun internasional yang diselenggarakan oleh Oriflame. Setiap tahun ada Director Seminar, Gala Dinner, Gold Conference, Diamond Conference, dan berbagai macam event lainnya.

Anda akan mendapatkan pelayanan hotel berbintang 5, jalan-jalan gratis, gala dinner gratis, direcognisi di panggung nasional maupun internasional. Pastinya Anda juga akan berkumpul dengan orang-orang luar biasa yang penuh optimis dan berenergi positif. Dengan siapa Anda berkumpul, itu akan menentukan masa depan Anda, begitu kata orang bijak, demikian pula kata saya 🙂

Percaya deh sama saya, jika Anda sudah bergabung di Oriflame dan merasakan keasyikannya, yakin dehhhh… hidup ini jadi indah. Have fun everyday 🙂

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis online

12. 6 GROWTH DRIVERS

Oriflame adalah mitra bisnis kita. Tentunya Oriflame menyediakan kemudahan-kemudahan bagi konsultannya untuk menjalankan bisnis Oriflame. Disini Oriflame punya enam pilar pendukung kesuksesan yang namanya “6 Growth Drivers”.

6 Growth Drivers dalah 6 hal yang akan mengubah hidup Anda bila bergabung di Oriflame:

peluang bisnis oriflame, bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, bisnis online1. Products: Aman berbahan dasar alami dan aman dipakai. Produk lengkap dan dibutuhkan dalam setiap rumah tangga. Pangsa pasar luas hingga mudah dijual. Mengikuti trend masa kini. Mudah terjadi penjualan ulang.

2. Success Plan: Bisa dilakukan dan mudah diduplikasikan oleh siapa saja. Bisa diwariskan. Semua berpeluang mendapatkan penghasilan bulanan. Semua berpeluang mendapatkan pembiayaan rumah. Semua berpeluang mendapatkan mobil atau rumah.

3. Immediate Reward: Hadiah di 3 bulan pertama bergabung dan bila memenuhi poin tertentu tiap bulannya. Jenis hadiah bervariasi setiap tahunnya. Peluang memperoleh hadiah alat rumah tangga. Peluang memperoleh hadiah jalan-jalan. Peluang memperoleh hadiah gadget, kendaraan, perhiasan.

4. International Conference: Raih impian Anda berkeliling dunia secara gratis! Akomodasi hotel berbintang di luar negeri. Tiket pesawat gratis. Tujuan negara berbeda setiap tahunnya. Peluang mengajak keluarga ke luar negeri.

5. Dream Express: Dukungan untuk Anda belajar bisnis dari dasar. Belajar dari manajemen perusahaan dan para leader sukses. Apapun latar belakang Anda akan mendapatkan training yang tepat. Training dapat diakses secara online & offline tanpa biaya. Diajarkan cara berjualan dan merekrut.

6. Digital Platform: Bisnis ini sangat up to date. Anda dapat melakukan order secara online. Anda dapat memantau perkembangan jaringan secara online. Anda dapat mendaftarkan downline secara online. Tersedia aneka aplikasi untuk bisnis dan untuk fun yang bisa diinstall di smartphone Android maupun iPhone Anda.

‪#‎MemberikanBuktiBukanJanji ‪#‎OriflameChangesLives

Ke-6 hal tersebut diatas itu yang akan membantu pertumbuhan jaringan bisnis Oriflame kita. Jadi, kalo Anda pengin sukses bersama Oriflame, yang Anda lakukan adalah: 1. Setia menggunakan produk Oriflame 2. Jual produk Oriflame 3. Ajak orang lain bergabung di Oriflame 4. Pelajari lagi Success Plan, tuliskan berapa cash award dan penghasilan per bulan yang Anda inginkan 5. Rajin ikut training dan atau memberi training (online / offline) 6. Rajin mengikuti pertemuan-pertemuan (online / offline) 7. Ikuti setiap challenge yang dibuat oleh Oriflame dan dapatkan hadiah-hadiahnya 8. Gunakan fasilitas-fasilitas online yang disediakan Oriflame dan d’BC Network 9. Manfaatkan aplikasi-aplikasi yang ada di gadget Anda

13. CLOSING

Wow…. ga terasa yaaa… waktu begitu cepat berlalu. Ternyata panjang bener informasi tentang peluang bisnis Oriflame yang saya share tadi. Insyaallah bermanfaat. Insyaallah semakin membuat Anda mantap untuk bergabung bersama kami di Oriflame. Bisnis Oriflame adalah bisnis dari rumah, bisnis sambil kerja, dan juga bisnis online. Kapan sih saat yang tepat untuk memulai sebuah bisnis? SEKARANG! 🙂

Syaratnya mudah, hanya:
1. Usia minimal 18 tahun,
2. KTP yang masih berlaku (bagian yang ada data-data & pasfoto difoto dengan HP kemudian dikirim ke email saya: wiwin.pratiw@gmail.com atau WA 08156852076),
3. Siapkan biaya pendaftaran Rp 24.900,- (khusus 20 Agustus 2017 – 30 September 2017).

Sampai jumpa dan salam sukses untuk Anda!

Jika Anda belum jadi konsultan Oriflame dan ingin tahu lebih lanjut, silakan hubungi saya:
Wiwin Pratiwanggini Call/SMS/WA: 08156852076 | TG & IG: @pratiwanggini
Note: Silakan perkenalkan diri Anda, agar saya bisa langsung mengkonfirmasi Anda.

Atau, isi saja form di bawah ini, nanti saya yang akan menghubungi Anda ☺

1 comment for “PELUANG BISNIS ORIFLAME

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *