President Director Pertama Oriflame Indonesia

Bukan hanya di pemerintahan yang ada title Presiden-nya, di Oriflame pun ada title tersebut, tepatnya President Director.

Menutup bulan Maret 2018 kemarin Oriflame Indonesia dengan bangga melahirkan seorang President Director pertama di Indonesia. Selama Oriflame berdiri di Indonesia hingga kemudian saya bergabung dan sampai hari ini, baru pertama kali ini memiliki top leader dengan title President Director.

Saya pribadi sebagai seorang Independent Oriflame Consultant turut merasa bangga. Benar-benar Oriflame Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Leader-leader Oriflame Indonesia memang luar biasa. Oriflame Indonesia benar-benar ingin menunjukkan bahwa bisa menjadi nomor satu! Lebih bangga lagi karena President Director ini berada di grup d’BC Network, grup yang mempelopori bisnis Oriflame secara online.

Dian Endryana

Title President Director pertama Oriflame Indonesia ini disandang oleh seorang ibu rumah tangga yang memiliki anak-anak yang masih kecil-kecil. Namun sejak awal bergabung di Oriflame, jaringannya memang sangat kuat. Beliau adalah Dian Endryana. Sosok Dian Endryana adalah seorang yang konsisten, pekerja keras, dan punya semangat yang luar biasa untuk membanggakan orang tua dan keluarganya. Energi positif yang selalu Dian pancarkan semakin membuka peluang lebar untuk kesuksesan bisnisnya dengan Oriflame. Dan hari ini, Dian bukan saja membanggakan orang tua dan keluarganya, tapi juga seluruh keluarga besar Oriflame Indonesia atas prestasi yang diraihnya.

Apa itu President Director Oriflame?

Jadi, di Oriflame itu ada yang namanya Success Plan berupa jenjang karir di Oriflame beserta reward-reward yang diberikan. Jenjang karir mulai dari Consultant, Manager, Director, Diamond Director, dan seterusnya hingga title tertinggi yaitu Diamond President Director. Nah, title President Director ada di dalam Success Plan ini.

Seseorang disebut sebagai President Director ketika memiliki 24 grup 21% langsung selama 6 kali dari periode 12 bulan. Dan memiliki pendapatan rata-rata per tahun Rp 2,880 milyar. Atau rata-rata per bulan Rp 240 juta!

Success Plan Oriflame

Apa saja yang didapatkan oleh seorang President Director Oriflame?

Setelah mencapai title President Director, tentunya Oriflame akan memberikan hak-haknya. Apa sajakah itu? Hak-haknya adalah antara lain:
1. Cash award Rp 700 juta
2. Oriflame Car Program
3. Pin recognition
4. Undangan menghadiri Gala Dinner untuk 2 orang
5. Undangan menghadiri Director Seminar
6. Memenuhi kualifikasi mengikuti International Gold Conference
7. Memenuhi kualifikasi mengikuti Global Diamond dan Executive Conference (terbang di Business Class untuk 4 tiket)
8. Memenuhi kualifikasi mengikuti Global Leadership Council

Hmmmm.. luar biasa ‘kan reward-rewardnya..?

Lalu apakah orang lain bisa menjadi President Director juga?

Tentunya bisa! Karena title yang ada di Oriflame tidak dimiliki oleh satu orang saja. Siapa pun berhak mendapatkan title-title yang ada di Success Plan. Di satu negara bisa saja memilih lebih dari satu President Director. Sekarang saja sudah banyak banget memiliki Diamond Director.

Jadi, tidak salah jika Anda memutuskan untuk membangun karir Anda melalui bisnis jaringan Oriflame. Ada begitu banyak penghargaan yang menanti Anda. Panggung recognisi terbuka untuk Anda, siapa pun dan kapan pun.

president director pertama oriflame indonesia

Yukkk.. membangun karir di Oriflame,
saya siap membantu Anda 🙂

 

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *