Pressure Cooker dari Oriflame untuk Anda: Promo 1-31 Mei 2018

Alhamdulillah yaaaa… menjelang bulan puasa Ramadhan di tahun 2018 ini Oriflame memberikan hadiah yang super kece yaitu Pressure Cooker (kode: 572739), yang biasanya secara umum dikenal sebagai panci presto. Senang pastinya ibu-ibu Oriflamer, iya ‘kan? Iya ‘kan?

pressure cooker dari oriflame

Pressure Cooker dari Oriflame ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Pengatur tekanan di tutupnya memastikan tekanan saat memasak terjaga secara otomatis. Sehingga Anda bisa memasak segala jenis masakan dalam waktu yang singkat. Dimensi Pressure Cooker ini adalah: volume 4 liter, tebal panci 2,5 mm (99% aluminium), tebal tutup 2 mm (99% aluminium), materi gagang berupa plastik ABS.

Pressure Cooker itu Apa?

Adalah alat masak yang menggunakan prinsip tekanan sehingga memasak menjadi lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan panci biasa dan kerusakan nutrisi pada makanan pun dapat dicegah. Selain itu panas yang tinggi akan memusnahkan bakteri dan virus yang terkandung pada bahan makanan.

Manfaat Penggunaan Pressure Cooker

1. Menghasilkan makanan lebih sehat, karena panci ini mampu membunuh mikroorganisme yang berbahaya bagi kesehatan tubuh seperti bakteri dan virus; suhu panas yang ada dalam panci bahkan mampu melunakkan duri ikan dan tulang ayam.
2. Menjaga kandungan gizi dan rasa, karena panci ini memungkikan kita memasak makanan dalam waktu yang lebih singkat dengan sedikit pemakaian air, sehingga panci ini akan mempertahankan kandungan gizi dan nutrisi maupun rasa makanan yang dimasak.
3. Lebih efisien, karena panci ini mampu memasak 70% lebih cepat daripada memasak makanan secara konvensional.
4. Lebih aman, karena panci ini didesain untuk mencegah kecelakaan.
5. Serbaguna, karena bisa berfungsi sebagai oven hingga steamer.
6. Dapur menjadi lebih dingin, karena panci ini mempertahankan panas di dalam dan tidak bocor sehingga tidak akan membuat dapur menjadi panas.
7. Membersihkan dapur menjadi lebih mudah, karena panci ini memiliki tutup yang aman yang akan mencegah percikan atau tetesan air keluar dari panci.

Cara Mendapatkan Pressure Cooker dari Oriflame

Pressure Cooker (572739) senilai Rp 289.000 ini diberikan secara GRATIS oleh Oriflame kepada para membernya yang memenuhi syarat. Promo ini berlaku selama 1-31 Mei 2018. Lalu apa syaratnya untuk mendapatkannya secara GRATIS? Mudah saja, yaitu:

1. Sudah menjadi member Oriflame. Jika Anda belum menjadi member Oriflame tetapi usia sudah mencapai 18 tahun keatas dan sudah memiliki KTP, maka Anda bisa mendaftarkan diri sebagai Konsultan Oriflame dengan biaya pendaftaran Rp. 49.900,-

2. Selanjutnya Anda hanya cukup mengumpulkan akumulasi order belanja Anda sebanyak 150 BP selama periode promo di bulan Mei 2018 ini maka Anda berhak mendapatkan “Pressure Cooker” senilai Rp 289.000,- GRATIS!

Syarat dan ketentuan:
1. Kualifikasi Business Class (BC) regular di Mei 2018 masih tetap berlaku.
2. BP yang dikumpulkan dapat diakumulasikan selama periode program.
3. Tidak berlaku kelipatan.
4. Hadiah produk akan diperoleh peraih kualifikasi saat melakukan order BP min Rp249.000,- dalam 1 invoice di Bulan Juni 2018.
5. Hadiah dapat diambil di kantor cabang Oriflame (immediate). Apabila Anda memilih layanan pengiriman lainnya (DS Kurir dan SPO), maka akan ada biaya pengiriman sebesar Rp 27.500,-.
6. Tidak berlaku untuk pengiriman melalui COD, POP BOX, RPX PAS – Indomaret.
7. Bila stok produk hadiah habis, Oriflame akan melakukan penggantian dengan produk yang bernilai sama.
8. Bila stok produk hadiah sudah tersedia kembali, Anda akan mendapatkannya saat melakukan order berikutnya, atau kami kirim langsung ke alamat Anda. Tidak ada persyaratan minimal order dan handling fee dalam melakukan klaim hadiah.
9. Informasi lebih lengkap dapat Anda lihat di Situs Oriflame: id.oriflame.com.

Pengin dapat hadiah-hadiah kece dari Oriflame?
Klik disini untuk tanya-tanya dulu atau klik disini untuk langsung gabung 🙂

1 thought on “Pressure Cooker dari Oriflame untuk Anda: Promo 1-31 Mei 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *