Sarapan Praktis Setiap Pagi bersama Pemanggang Roti dari Oriflame

Setelah bulan kemarin Oriflame mempersembahkan mesin pencincang daging, bulan ini Oriflame kasih hadiah lagi yaitu alat pemanggang roti. Bagi Anda yang terbiasa sarapan dengan roti, tentunya alat ini sangat bermanfaat bagi Anda.

Semua member Oriflame mempunyai kesempatan untuk bisa mendapatkan Pemanggang Roti (kode: 130228) dari Lock & Lock senilai Rp 449.000 ini hanya dengan menebusnya Rp 49.900 saja. Tapi tentu saja ada syaratnya. Yaitu, selama bulan Juni ini Anda harus bisa mengumpulkan poin sebanyak 150 BP.

Pemanggang roti ini dibuat dengan desain simple yang mudah disimpan di mana saja. Bagian dalamnya dilapisi oleh lapisan anti lengket, sehingga mudah dibersihkan setelah digunakan. Anda juga dapat menghemat waktu di dapur karena pemanggang roti ini memiliki kapasitas dua sandwich sekaligus. Dilengkapi juga dengan lampu indikator yang memudahkan Anda mengetahui kapan roti Anda telah matang.

Spesifikasi teknis:
Dimensi: 23,4 x 10,2 x 22,8 cm
Daya: 750 watt
Tegangan: 220 W / 50 Hz
Berat bersih: 1 kg

pemanggang roti

Cara Mendapatkan Pemanggang Roti

Lalu apa syaratnya untuk bisa mendapatkan pemanggang roti ini? Mudah saja, yaitu:

1. Sudah menjadi member Oriflame. Jika Anda belum menjadi member Oriflame tetapi usia sudah mencapai 17 tahun keatas dan sudah memiliki e-KTP, maka sekarang juga Anda bisa mendaftarkan diri sebagai Member Oriflame dengan biaya pendaftaran Rp 49.900,-

2. Selanjutnya Anda hanya cukup mengumpulkan akumulasi order belanja Anda sebanyak 150 BP selama periode promo di bulan Juni 2019 ini maka Anda berhak mendapatkan Pemanggang Roti senilai Rp 449.000,- cukup dengan membayar Rp 49.900,- !

Syarat dan Ketentuan

1. Periode program: 1 – 31 Juni 2019

2. Program ini berlaku untuk semua member dan member baru yang terdaftar di Juni 2019.

3. BP pribadi yang dikumpulkan dapat diakumulasikan selama periode program.

4. Apabila Anda berhasil memenuhi kualifikasi 150 BP, silakan masuk ke halaman Penawaran Anda dan Anda dapat membeli hadiah yang diinginkan.

5. Kualifikasi program Business Class (BC) reguler di Juni 2019 masih tetap berlaku.

6. Hadiah produk akan diperoleh peraih kualifikasi saat melakukan pembelanjaan berikutnya di Juli 2019 minimal Rp 249.000 (tidak termasuk produk BC reguler dan nilai hadiah sebesar Rp 49.900) dalam 1 invoice.

7. Nilai hadiah produk sebesar Rp 49.900,- tersebut mendapatkan Bonus Poin namun tidak mendapatkan BV.

8. Batas pengambilan hadiah adalah 1 periode katalog setelah pencapaian kualifikasi.

9. BP yang dihitung adalah setelah periode cancel order.

10. Produk hadiah dapat diambil di kantor cabang Oriflame. Apabila Anda memilih layanan pengiriman lainnya (DS Kurir dan SPO), maka akan ada biaya pengiriman sebesar Rp 27.500,-

11. Dikarenakan ukuran hadiah, maka pengambilan tidak dapat dilakukan melalui COD, POP BOX, RPX, PAS Indomaret.

12. Bila stok produk hadiah habis, Oriflame berhak melakukan penggantian produk yang bernilai sama.

13. Tidak berlaku kelipatan pembelanjaan.

14. Tidak ada persyaratan minimal pembelanjaan dan handling fee dalam melakukan klaim hadiah jika sebelumnya member sudah melakukan pembelanjaan minimal Rp 249.000 (tidak termasuk produk BC reguler dan nilai hadiah sebesar Rp 49.900) dalam 1 invoice dan Anda akan mendapatkannya saat melakukan pembelanjaan berikutnya.

15. Seorang member harus selalu mematuhi Kode Etik Oriflame yang berlaku.

16. Informasi lebih lengkap dapat anda lihat di Situs Oriflame: id.oriflame.com

Butuh info lebih lanjut?
Kontak saya di WhatsApp dengan klik disini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *