Sharing Member: Bangun dari 'Tidur' – Erdina Irawati

Tanggal 23 Juni 2016 yang lalu, Erdina Irawati, salah satu Manager di kedalaman jaringan bisnis Oriflame saya berbagi cerita. Berbagi cerita perjalanannya di Oriflame, yang dikemas dengan topik “Bangun dari ‘Tidur'”. Kita simak yukkk..

erdinaYa, di Oriflame, saya sempat tidur, 1 tahun, ga ngapa-ngapain! Terus saya bangun lagi di Januari 2016, gara-gara promo tas Gendhis hihi.. Mau kejar 200 BP, tapi ga dapat. Agar bisa ikut poto kontesnya juga. Tapi ada lagi sebenarnya alasan saya bangun.

Alasan buat berhenti, buat menyerah, itu banyak. Ga usah saya contohin atau saya sebutin yah, karena apa aja bisa kok jadi alesannya.

Alasan untuk terus itu yang cuma 1, yaitu WHY-nya kenapa saya duluuuuu Januari 2014 join Oriflame. Saya kerja, jadi anak saya sama eyangnya. Kadang dibawa pulang ke Karanganyar juga sama eyangnya. Suami saya sering tugas ke luar kota, kayak kondisi malam ini yah: saya di Jakarta, anak saya di Karanganyar, suami saya di Surabaya ๐Ÿ™‚ . Saya bisa pulang sebulan sekali ke Karanganyar, sedangkan suami saya dalam setahun bisa dihitung ketemu anak nyaberapa kali.

Pekerjaan saya sekarang tuh OKE, KEREN malah. Banyak ilmunya yang saya bawa untuk ngerjain Oriflame terutama leadershipnya. Hanya saja pekerjaan saya sekarang itu ga bisa disambi. Disambi antar anak sekolah, disambi dikerjain dari Surabaya (misal saya & anak mau ikut suami tugas). Jadi saya kerjakan dulu semaksimal saya mampu, dan semoga impian saya nanti terwujud walo di rumah namun tetap berpenghasilan.

Saat di Jakarta, anak saya nunggu saya pulang kerja untuk disupain makan malam, kata eyangnya ga mau disuapin eyangnya kalo makan malam. Nhaaa.. pas ke Karanganyar, jadi susah makan, karena mamanya di Jakarta, pas saya pulang badannya jadi kurusan. Disitu saya diingatkan kembali WHY-nya saya join Oriflame.

Januari saya di level 0%, 40 BP pribadi. Lalu saya bilang ke upline bahwa saya mau balik lagi. Upline bilang gini: “Februari nanti masuk coreteamku yah, tapi musti tupo dulu Januari.” Tapi ternyata gagal tupoย  dan baru bisa tupo 100 BP di 5 Februari. Untung uplinenya baik pisan hihi, masih boleh ikut coreteam upline. Saya percaya banget sama kata-kata ini: “Ikut CORE TEAM upline atau memantaskan diri jadi CORE TEAM upline, baru kita akan ketemu CORE TEAM kita”.

Secara level saya 0%, tapi saya sudah punya ilmu setahun di 2014 hihi.. namun ternyata lupa-lupa ingat, jadi masih suka tanya ini itu sama upline di awal-awal kebangkitan saya. Puji Tuhan saya dipertemukan dengan Dian dan mba Amy, 2 first leg saya yang baru. Jadi kalo lihat AR saya di bulan Februari, separuh kosong, 0 semua. Lalu paling bawah warna warni dengan yang tupo, kejar WP 123, BC, naik level, dan lain-lain. Fokus sama yang MAU yah, yang tetap 0 itu pilihan kok ๐Ÿ™‚

Februari saya berada di level 9% dengan 80% dari hasil rekrutan baru, sementara saya pribadi tupo di angka 175 BP.

Maret saya join CORE TEAM CHIClub yang luar biasa. TDL-nya, jadwal trainingnya, kelas vibrasinya .. Warbiasak, rugi yah kalo ga ikut. Di Maret saya Manager 12%, CT saya ketemu CT-nya juga. Sekarang saya berlima di CT CHIClub berasa seperti Pretty Soldier. Amiiiin.. nanti makin lama makin kemruyuk kayak gini ๐Ÿ™‚ . Sukses bersama itu lebih menyenangkan daripada sendirian. Ke BALI, ikut Dirsem itu lebih enak kalo rame-rame. Amiiin.

April saya menjadi Manager 15%, bisa bantu 2 anak saya dapat tablet. Senang sekaligus sedih, karena mustinya yang dapat 3 orang. Semoga nanti dapat ganti yang lebiiihhhhh..

Karena impian itu ga ada expirenya, tarik nafas terus lanjut lagi yah, karena Kahitna menanti di Bali. Saya Erdina Irawati, Go Senior Manager 2016. Sekian, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dan terima kasih.

Erdina Irawati – Jakarta
WA. 08985606366 | FB: Erdina Irawati Wijaya

Sharing is caring… ๐Ÿ™‚

Jika Anda belum jadi konsultan Oriflame dan ingin tahu lebih lanjut, silakan hubungi saya:
Wiwin Pratiwanggini
Call/SMS/WA: 08156852076 | BBM: 535D75E6
Note: Silakan perkenalkan diri Anda, agar saya bisa langsung mengkonfirmasi Anda.

Atau, isi saja form di bawah ini, nanti saya yang akan menghubungi Anda โ˜บ

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *