Tag: oriflame

Umroh bersama Oriflame? Bisa!

Oriflame selalu mampu mewujudkan impian-impian para konsultannya. Selama ini yang bisa kami share adalah perjalanan ke luar negeri gratis yang mana biasanya ke Eropa. Iyalahhh…orang-orang Asia cocoknya ya jalan-jalan ke Eropa hehehe.. Pada suatu hari saya pernah ditanya seseorang, kapan…

Public Speaking bersama Hilbram Dunar

Tanggal 9 Januari 2013 kemarin d’BC Network bikin special webinar buat kami para membernya. Webinar kali ini adalah tentang Public Speaking, mengundang guest trainer yaitu Hilbram Dunar. Sudah pada tahu atau belum siapa sih Hilbram Dunar itu? Setiap hari Minggu…

Webinar

Sejak Oktober 2012 training-trainingnya d’BCN makin seru lhooo… Semenjak Oriflame memperkenalkan yang namanya WEBINAR. Webinar adalah istilah lain untuk seminar online (web seminar), biasanya menggunakan teknologi web. Oriflame menggunakan teknologi yang disediakan oleh Cisco Webex. Hal terpenting untuk bisa ikut…

Karyawan juga Punya Web Banner

Ahhh… d’BC Network memang keren !!! Setelah beberapa waktu yang lalu mengeluarkan web banner untuk para ibu rumah tangga yang sukses di Oriflame, akhirnya mengeluarkan juga web banner untuk para karyawan yang berhasil punya gaji kedua di Oriflame. Saya adalah…

Discover Dubai

Sejarah baru lagi akan dimulai. Karena kemarin tidak tahu bahwa ada meeting untuk para qualifier Gold Conference Dubai 2013, maka hari ini saya dan AM Oriflame Yogya bikin appointment. Dan akhirnya meeting privat deh.. Dua jam hehehe.. Mulai dari presentasi…

Atlantis The Palm – Dubai

Ke Dubai ? Mungkinkah ? Pertama kali ke luar negeri langsung ke DUBAI ? Menginap di Atlantis The Palm ? Saat ini semua itu masih di dalam impian, tapi kemarin-kemarin tidak pernah terlintas di dalam impian. Saya mengerjakan bisnis ini…

Kenapa Mencapai 6% Aja Susah Sekali ??

Seminggu yang lalu ada salah satu downline saya yang melontarkan pertanyaan tersebut di forum grup besar kami. Saya merasakan ada nada sedih mungkin dikarenakan sudah bergabung agak lama tapi koq belum naik-naik level. Pernah mencapai level 6%, itupun sempat selevel…

Step Pertama Menuju Gold Director

Alhamdulillah, akhirnya Januari benar-benar Pembuka Rejeki bagi saya dan juga sebagian besar teman-teman di jaringan bisnis saya. Setelah di C13 kurang 700-an menuju qualifying Gold Director, akhirnya bisa terbayar di C1 2012 ini. Semua tentu tidak lepas dari kerjasama yang…

Midnite Sharing

Malam-malam boleh sharing yaaa… Coz kerja ng-Ori-nya baru bisa fokus kalo malam sih 🙂 Sooo.. meskipun malam hari tapi rasa dan semangatku selalu PAGI !! saya sering dengar bahwa “iya mba aku pengin banget serius disini” oke… tapi apakah Anda…

Prospecting

Sudah pada tau ‘kan? Kalo mau berkembang dan sukses di Oriflame seorang consultant harus presentasi kepada minimal 3 orang dalam sehari. Kalo mau tekun dan telaten serta siap lahir batin, pasti bisa !! Tapiii.. bagi yg waktunya tersita untuk “nguli”…