Tentukan Calon Pembeli

tentukan-calon-pembeliLangkah ketiga yang harus dilakukan ketika kita akan melakukan penjualan produk Oriflame adalah tentukan calon pembeli.

Produk-produk yang ada di katalog Oriflame sangat beragam dan lengkap, mampu menyasar berbagai segmen dan demografis. Mulai dari produk untuk bayi, remaja, dewasa, wanita maupun pria. Hal ini pula yang membuat kita sebagai Oriflame Independent Beauty Consultant akan sangat gampang dalam memasarkan produk-produk Oriflame yang notabene adalah produk keperluan sehari-hari yang gampang habis.

Kita semua pastilah memiliki keluarga, kerabat, maupun tetangga di lingkungan sekitar kita. Orang-orang tersebutlah yang sangat mungkin untuk pertama kalinya kita tawarkan dan ceritakan akan manfaat alami dari produk Oriflame.

Dari mengamati sekeliling lalu kita buat daftar nama orang-orang potensial yang bisa segera kita temui untuk kita tawari produk Oriflame. Mulai juga buat daftar nama siapa saja yang tertarik akan:
1. peluang untuk berbisnis,
2. tampil cantik dan sehat dengan produk Wellness,
3. maupun orang-orang yang hanya berminat dengan produk kecantikan saja.

Ingat, bahwa kita harus selalu memperbaharui dan menambahkan daftar nama orang-orang yang kita kenal setiap bulannya. Semakin banyak kenalan, maka akan semakin besar peluang kita untuk memasarkan suatu produk. Baik orang-orang yang ada di sekeliling kita, orang yang baru saja kita temui atau di media sosial maupun di kehidupan sehari-hari.

 

Author: Cantik Menarik Banyak Duit

Beauty blog milik Wiwin Pratiwanggini. Ibu 2 anak laki-laki. Tinggal di Yogyakarta. Suka membaca. Suka menulis. Suka sharing ilmu tentang kecantikan. Suka sharing ilmu bisnis produk kecantikan. Bisa dikontak lewat email wiwin_pratiw@yahoo.com | fast response lewat WA 08156850276.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *