Thanks to Multiply.com

Midnight nih.. Malam Minggu 26 Jan 2008 tepatnya.

Gw belum tidur, bukan karena gak bisa tidur, tapi alhamdulillah mata masih bisa diajak melek hehehehe… Padahal tadi siang seharian di Oriflame. Ngapain? Nutup poin pribadi, mau BC tinggal 5 lagi.. tp entar2 aja deh.. Sekalian ngorderin kirim ke Batam dan ngambil bonus WP2-nya Anggie. Datang jam 11 pagi, pulang dah jam 2 siang. Pagi ada Avi kebetulan ketemu disana jadi ada teman ngobrol. Menjelang pulang baru dapat teman lagi, mbak Delta, yg juga lagi ngorder.

Tadi sore abis Maghrib janjian sama Sigit. Kebetulan ada tawaran XPLOR pasca bayar langsung aja aku apply walau kelengkapan administrasinya masih nanti hari Senin. Lha berkas2 ada di kantor sih… Tapi udah pesan nomor yaitu 0817 11 2076. Bagi orang lain mgkn itu nomor sederhana saja, tapi bagiku cukup cantik karena 4 digit terakhirnya sama dengan nomor MATRIX-ku. So, mulai minggu depan aku punya 2 nomor GSM dan 1 nomor CDMA. Masih mikir nih tapinya… HPnya jadi kurang satu hehehehe… Insyaallah deh nanti bisa punya HP GSM satu lagi.

BTW ada cerita nih dibalik aplikasi Xplor.. yaitu tukar bisnis. Karena Xplor-nya musti bayar Rp 30-ribu, dan kebetulan mas Sigit tertarik dengan Oriflame akhirnya aku tawarkan utk tukar bisnis. Aku gak bayar dia dan dia gak bayar aku. Impas ‘kan ? Aku dapat member baru, Sigit dapat nasabah baru.

Then… malam ini aku sempatkan nge-update blog http://maucantik.multiply.com -ku . Beberapa info dari brosur produk aku masukkan, eh.. ternyata malam2 gini ada yang baca juga dan ninggalin message. Kenapa aku musti rajin nge-update blog itu ? Karena blog tsb emang saranaku utk promosi online. Aku masukkan introduction ttg bisnisku bersama dBC-Network. Juga ada elemen foto2, disitu aku muat Director2 di jaringanku, member dBC-Network domisili Yogya, katalog terakhir, promo2. Di elemen blog aku isikan artikel & tips bisnis, terus di elemen review aku isikan tips kecantikan (dari Oriflame sendiri, dan dari artikel2 di majalah/koran).

Alhamdulillah ternyata berkat blog ini dan didukung aku rajin blogwalking serta meninggalkan jejak, maka blog-ku banyak yang respon. Alhamdulillah pula bulan Januari ini aku sudah dapat 3 member berkat blog ini, terimakasih ya Allah… Cuma sedihnya, koq ya ada aja yang ninggalin message yang kesannya impolite di guestbook. Tapi ya mau gimana lagi.. lha wong online. Sementara gak aku kasih reply dan kubiarkan saja.

Ternyata…. begitu tau blog-ku memberi hasil, satu demi satu teman2 di dBC-N pada tertarik bikin blog lagi hehehehe… Tapi aku gak khawatir ada saingan koq. Aku percaya rejeki orang masing-masing. Juga kreatifitas orang kan beda-beda, taste blognya juga pasti beda2 tergantung karakter user-nya.

Thanks Multiply.com…. tidur dulu ahh….

PS: Besok pagi jam 10 musti siap2 presentasi di Oriflame Yogyakarta ! Ceritanya besok ya…

1 thought on “Thanks to Multiply.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *