The Real Director

Director title

Seharusnya ini saya posting pada 14 Desember 2011 kemarin, tapi karena sesuatu dan lain hal jadinya baru sempat diposting sekarang.

Pengin nangisss… pengin sharing sama semua downline-downlineku.. betapa perjuangan itu berat tapi kalo kita kuat kita pasti bisaaa…!! Sekarang biar aku tumpahin disini dulu yaa…

Dua tahun yang lalu tepatnya 22 Des 2009 aku resmi jadi Director Oriflame. Kemudian dalam 2 tahun ke depannya (2010-2011) begitu banyak cobaan yang aku lalui yang menjadi pembelajaran buat aku dan jaringanku hingga sempat terpuruk di 18% selama lebih dari 6 periode katalog. Kini 2 tahun kemudian tepatnya 14 Desember 2011, title “DIRECTOR” itu kembali ke tanganku :-).

Terimakasih buat kerjasama kalian yang luar biasa yaaa…. !!

Insyaallah aku selalu ada bersama kalian hingga kalian mandiri dan punya banyak title melebihi saya πŸ™‚

Kalo boleh flashback yaaa, ceritanya begini:

Dua tahun yang saya punya 3 grup Manager 15%. Namun pelan-pelan yang 2 grup semakin turun level, dimana yang satunya karena ada Leader yang pamit off dan satu lagi karena mau fokus dulu ke pekerjaan utamanya dan kuliahnya. Selanjutnya, tentu saja sambil me-manage yang masih ada, saya tetap berjuang keras untuk mendapatkan coreteam lagi. Namun, untuk mendapatkan coreteam yang bisa sevisi dan semisi itu bukan hal yang mudah. Sehingga sampai akhirnya saya harus turun level di 18% sampai lebih dari 6 periode katalog. Akibatnya apa? Title Director saya turun donkkk.. menjadi Manager πŸ™‚

Alhamdulillah per katalog C7 satu grup kembali lagi, menyatakan akan fokus lagi disini. Pelan-pelan pada C9 saya kembali menjadi Senior Manager. Satu grup yang kembali lagi ini menyatakan akan segera kejar SM juga dan punya target paling lambat akhir tahun dia punya anak SM. Alhamdulillah dia berhasil jadi SM di C11 dan punya anak SM di C12 !!

Jadi mulai C9 saya menjalani yang namanya rekualifikasi Director. Dan akhirnya di C13 tepat tanggal 14 Desember 2011, poin grup saya mencapai lebih dari 7500 sehingga title saya kembali menjadi “DIRECTOR”. Dan insyaallah mulai sekarang ini adalah title yang sebenarnya. Sama 2 tahun saya mendapatkan banyak pembelajaran untuk jaringan bisnis saya. Suka dan duka, jatuh dan bangun, dan masih banyak lagi πŸ™‚ . Namun itu semua membuahkan rasa syukur buat saya karena disinilah mental saya ditempa dan kesabaran saya diuji.

Semakin bersyukur saya karena sekarang saya juga sudah punya anak dan cucu calon Director juga πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *