Update Business Class (BC) per Maret 2018

Di Oriflame, ada satu program yang bisa diikuti oleh semua Consultant Oriflame. Namanya adalah program Business Class atau sering disingkat dengan BC. Program ini ada setiap bulan. Bisa berupa program reguler, bisa juga program berhadiah khusus.

Sejarah Business Class

Sejak gabung Oriflame, BC yang saya kenal pertama kali adalah 150 BP pribadi. Namun beberapa bulan yang lalu berubah menjadi:
– 125 BP dengan benefit diskon 30%,
– 150 BP dengan benefit diskon 50% dan
– 175 BP dengan benefit diskon 70%

Dan kini Business Class kembali ke asal lagi yaitu Consultant cukup memenuhi 150 BP pribadi.

business class (bc)

Bagaimana cara menjadi anggota Business Class (BC) ?

Caranya mudah, yaitu cukup memiliki minimal 150 BP pribadi, bukan BP Group. Tentunya Anda sudah paham ya gimana caranya ngumpulin BP dalam waktu satu bulan?

Apa benefit yang didapatkan jika menjadi anggota Business Class (BC) ?

Jika tidak ada promo khusus, maka benefit yang akan didapatkan adalah bisa membeli satu (1) produk pilihan sendiri di katalog bulan depannya dengan membayar 50% saja.

Jika ada promo khusus, hadiah atau benefit sudah ditentukan. Jadi tugas kita tinggal mengusahakan untuk bisa tutup poin pribadi minimal 150 BP.

Kapan benefit diberikan?

Benefit Business Class (BC) akan diberikan di bulan berikutnya. Misalnya bulan ini Anda bisa memenuhi 150 BP, maka Anda bisa mengklaim benefitnya di bulan April nanti.

Produk apa yang bisa diklaim sebagai benefit BC?

Pada dasarnya semua produk bisa diklaim sebagai benefit BC. Murah atau mahal, semua bisa. Namun ada beberapa produk yang tidak bisa diklaim sebagai benefit BC dan sudah diberi tanda asterisk (*) di dalam CPL.

Diskon 50% dihitung dari mana?

Nahhh… ini wajib diketahui, jangan sampai keliru yaa… yaitu bahwa diskon 50% dihitung dari harga normal.

Misalnya Anda ingin mengklaim produk The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 yang sedang diskon di bulan ini, maka diskon 50%-nya dihitung dari harga normal yaitu Rp 199.000, hitungannya menjadi: 50% dikalikan Rp 199.000, bukan 50% dikalikan Rp 149.000.

Untuk Consultant Oriflame, tentu saja harga yang dibayarkan ke Oriflame bukan 50% dari harga katalog yaa… Kami masih mendapatkan tambahan diskon sebagai member.

Jadi hitungannya adalah 50% dari harga Consultant.

Asyik ‘kannn.. jadi Consultant Oriflame..? Udah dapat harga member, masih bisa dapat diskon lagi 🙂

Pengalaman saya dengan Business Class

Saya pribadi biasanya mengklaim produk yang memang saya butuhkan untuk dipakai sendiri. Akhir-akhir ini saya biasanya mengklaim Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 (kode: 31808). Jadi, produk yang harga normalnya Rp 329.000 itu bisa saya klaim menjadi setengah harga, masih ditambah dengan diskon member. Lumayan ‘kan?

Jadi, untuk mengatasi masalah pengin punya produk Oriflame tetapi terkendala dengan harga yang ‘katanya’mahal, salah satu caranya adalah menjadi member Oriflame, karena kalau nungguin ada diskon gede maka Anda enggak akan segera memiliki produk-produk yang Anda inginkan 🙂

Mau tahu lebih lanjut?
Kontak saya di WhatsApp dengan klik disini.

 

 

 

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *