Visualisasi Impian

Kata orang-orang sukses, jika punya impian alangkah lebih baik jika divisualisasikan. Maksudnya dituliskan atau digambarkan, sehingga bisa dilihat sewaktu-waktu. Bukan hanya dibayangkan.

Jika sudah divisualisasikan kemudian bagikan kepada orang-orang di sekitar Anda. Supaya apa? Supaya mereka turut menjadi saksi akan impian-impian kita, turut mendoakan agar terwujud. Merekalah yang akan mengingatkan kita akan impian-impian kita ketika pada suatu saat kita mengalami ‘down’ atau keluar dari rel.

Gak perlu malu koq untuk berbagi impian-impian kita. Selama mimpi itu tidak dilarang, tuliskan atau gambarkan impian-impian kita yang besar. Biar kata orang impossible, kalo kita yakin maka itu akan berubah menjadi I’m possible.

contoh 5 wiwin

Saya pun gak malu-malu lagi koq berbagi impian saya. Sebenarnya buanyakkk impian-impian saya yang ingin saya tuliskan dan gambarkan, tapi untuk kali ini cukup yang ini dulu saja ya.. 🙂

Anda.. punya impian apa?

Jika Anda belum jadi konsultan Oriflame dan ingin tahu lebih lanjut, silakan hubungi saya:
Wiwin Pratiwanggini
Call/SMS/WA: 08156852076 | BBM: 535D75E6
Note: Silakan perkenalkan diri Anda, agar saya bisa langsung mengkonfirmasi Anda.

Atau, isi saja form di bawah ini, nanti saya yang akan menghubungi Anda ☺

Author: Cantik Menarik Banyak Duit

Beauty blog milik Wiwin Pratiwanggini. Ibu 2 anak laki-laki. Tinggal di Yogyakarta. Suka membaca. Suka menulis. Suka sharing ilmu tentang kecantikan. Suka sharing ilmu bisnis produk kecantikan. Bisa dikontak lewat email wiwin_pratiw@yahoo.com | fast response lewat WA 08156850276.

1 thought on “Visualisasi Impian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *